Header Ads

Murahnya Produk Kecantikan di NR Shop


Murahnya Produk Kecantikan di NR Shop

Kebutuhan wanita di zaman modern ini begitu banyak. Khususnya beberapa aksesoris kecantikan. Karena hal itu sudah menjadi hal yang lumrah dan kebutuhan primer setiap wanita di dunia ini. Tetapi sebagai wanita kita harus bisa dan pintar-pintar memilih produk kecantikan terbaik agar nantinya kita bisa tampil sesuai dengan apa yang kita inginkan. Bukan malah sebaliknya ketika anda salah memilih produk akhirnya berdampak buruk bagi kcantikan bahkan kesehatan anda.

Berikut Rasakan.com akan mengulas toko online terbaik yang direkomendasikan untuk anda baik remaja dan wanita dewasa untuk membeli make-up dan kebutuhan wanita lainnya.Toko online ini bernama NRShop Bjm. Toko online yang menghadirkan beberapa produk wanita pilihan baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Toko online ini berdiri sejak 3 tahun yang lalu tepatnya tahun 2015. Dan sekarang sudah berkembang untuk kalangan anak muda yang membutuhkan aksesoris kecantikan murah tapi tidak murahan.


Murahnya Produk Kecantikan di NR Shop
order di toko kami ya
Dari segi harga NRShop memang bersaing dan bahkan dibilang termurah di antara toko online lain. Karena NRshop mempunyai motto "Cantik itu sederhana, Bring beauty to Life" Karena semahal-mahalnya make up tidak akan bermanfaat apabila orang yang memakainya tidak membawa kecantikan dalam kehidupan dan pribadinya nya (inner beauty). 

Menurut pemiliknya Maharani Anggraini, S.Kep "Karena wanita Indonesia tidak hanya cantik di luar tapi juga harus cantik di dalam. Untuk itu kami menyediakan produk pilihan yang harganya bias dijangkau oleh seluruh wanita Indonesia khususnya para remaja dan anak muda yang ingin tetap cantik dan fresh sesuai usia mereka dengan make up berbahan aman dan berharga terjangkau”.

Murahnya Produk Kecantikan di NR Shop
produk parfum dari NRShop

Sang owner yang juga mempunyai hobi make up ini menambahkan “Perkembangan toko online sudah semakin banyak menjamur apalagi yang menjual produk kecantikan yang berharga murah" dia menyebutkan "toko online utamanya kecantikan harus mengedepankan kesehatan bukan hanya murah tapi juga harus mahal dari segi kesehatan karena saya juga bekerja di bidang kesehatan jadi itulah yang saya utamakan saat saya membuat NRShop ini"

Murahnya Produk Kecantikan di NR Shop
beberapa testimoni pembeli
Produk-produk yang disediakan oleh NRShop ini utamanya berupa produk kecantikan dan kesehatan wanita seperti alat makeup, makeup lipstick, eye shadow, skin care, parfum dari berbagai merk dengan harga relatif murah yang juga tersedia untuk para pria. Jadi tunggu apalagi buat kalian para wanita pencari cinta, eh maksudnya pencari make up dan produk kecantikan murah segera kunjungi toko NRShop Via :
Instagram @nrshop.bjm
Shopee maharanianggrani165
Line @kcu9146d

Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kalian yang ingin mencari make-up berbahan aman dan murah ya sis. Jangan lupa like dan share agar nantinya artikel ini bisa bermanfaat juga kepada banyak orang. Terima kasih sudah membaca.



Tidak ada komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.