-->

Tanda WhatsApp Kita Dipantau Orang Lain

Tanda WhatsApp Kita Dipantau Orang Lain

WhatsApp ialah aplikasi pesan praktis yang terkenal digunakan banyak orang. Ketenarannya membuat aplikasi kepunyaan Facebook( saat ini nama induknya Meta) itu jadi incaran hacker buat memata- matai akun pengguna WhatsApp.


Dilansir Technique How, ini sebagian ciri mengenali penjahat siber ataupun orang lain diam- diam melacak ataupun memantau akun WhatsApp kalian.


Baterai kilat habis


Bila kalian memandang kalau baterai ponsel kalian habis begitu kilat sementara itu fitur tidak melaksanakan kegiatan apa juga, hingga terdapat mungkin beberapa aplikasi diam- diam berjalan di latar balik.


Aplikasi yang kalian instal dari pihak ketiga, tidak melalui Google Play Store ataupun Apple App Store, bisa jadi dapat meretas akun media sosial kalian, mulai dari Facebook sampai WhatsApp. Bila mau ketahui apakah WhatsApp kalian lagi dipantau, ini dapat jadi salah satu tandanya.


Ponsel bergetar ataupun berbunyi tanpa alasan


Ponsel kalian bisa jadi bergetar walaupun tidak terdapat notifikasi yang masuk ke fitur. Ini pula ialah ciri kalau WhatsApp kalian lagi dalam ekspedisi buat memata- matai serta prosesnya lagi berlangsung.


Aplikasi WhatsApp kerap hang


Bila seorang memata- matai WhatsApp kalian, bisa jadi kalian hendak mencermati kalau ponsel, paling utama kala membuka WhatsApp, hendak berjalan lebih lelet dari tadinya. Ini terjalin sebab pemakaian RAM yang kelewatan buat aplikasi tertentu.


Ponsel tiba- tiba kilat panas


Apakah kalian kerap merasakan HP memanas dengan sangat kilat dibanding tadinya, apalagi dalam keadaan layarnya mati? Bila ya, hingga kalian wajib berjaga- jaga.


HP yang memanas mungkin prosesor di dalamnya tengah melaksanakan pekerjaan berat. Perihal ini dapat jadi diakibatkan oleh kelompok mata- mata yang mengendalikan WhatsApp kalian dari jarak jauh melalui fitur lain, dengan memasang spyware ke fitur tanpa kalian tahu.


Cek Linked Devices di WhatsApp


Tidak hanya memandang isyarat yang disebutkan tadi, masih terdapat metode lain buat mengenali apakah akun WhatsApp kalian tengah dimata- matai orang lain ataupun tidak, ialah mengecek fitur yang terkoneksi( Linked devices) dengan akun WhatsApp kalian. Berikut triknya.


Buka WhatsApp, seleksi titik 3( Settings di tipe iPhone), setelah itu tekan Linked Device.


Di kolom Device Status, cek apakah terdapat fitur asing yang tidak diketahui ataupun tidak. Bila terdapat, berarti akun WhatsApp kalian lagi disadap serta dimata- mata orang lain.


Seleksi fitur asing yang terkoneksi, kemudian tekan logout buat buatnya keluar dari akun WhatsApp kalian. 

LihatTutupKomentar