Rilis Game Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm 4

naruto ultimate ninja storm 4

Siapa yang tidak kenal anime yang satu ini, anime ini juga merupakan anime yang paling disukai oleh saya yaitu "Naruto". Dan penggemarnya juga bukan hanya anak-anak, tetapi juga orang dewasa yang sering terlihat membeli komik, game, dan bahkan ikut Cosplay dengan tema Naruto. Dan saya akhirnya bisa sedikit berbahagia karna akan rilis seri game terakhir dari naruto ini "Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm 4". Seperti apa keseruan game ini berikut ulasannya.
Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 akan menampilkan teknik Kawat-Fru, PvP / PvE modus dan penampilan karakter baru.
Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 adalah permainan yang sempurna untuk penggemar Naruto. Ini fitur banyak karakter yang berbeda dari anime dan manga asli, alur cerita yang ditulis dengan baik dan terhubung ke seri dan terbaik dari semua, grafis-itu luar biasa! Permainan ini dikembangkan oleh CyberConnect2 dan dipublikasikan oleh Namco Bandai.
mengenai Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, sejauh ini satu-satunya detail yang telah mengungkapkan dengan jelas bagaimana game Naruto ini adalah laporan dari VCpost ada 80 karakter dan 7 karakter pendukung. seperti yang dinyatakan pada sumber itu, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm akan memiliki total 80 karakter dan 7 karakter pendukung. Bagian paling menarik dari berita ini terbaru untuk game ini adalah bahwa, karakter ini akan memiliki penampilan yang lebih diperbarui atau terbaru dari manga dan anime. Tapi itu tidak semua, beberapa karakter dari The Last: Naruto The Movie juga akan membuat penampilan di sini
Inti permainan ini adalah menggunakan mode PvP dan PvE. Untuk lebih jelasnya bagaimana mode ini, anda dapat menonton video Uchiha Madara VS Hashirama Senju diposting di YouTube oleh SonyPlaystation.
Permainan akan dirilis tahun ini untuk Xbox One dan PlayStation 4 platform. Game keluaran Bandai Namco Games dan CyberConnect2 ini menyajikan pertarungan terbesar, Perang Dunia Shinobi Keempat. Disini Naruto dan Sasuke telah memiliki kekuatan pemberian Rikudou Sennin, Madara Rikudou sampai musuh terakhir, sang nenek moyang shinobi, Kaguya Otsutsuki tersedia sebagai karakter yang dapat dimainkan. Mereka yang ingin memainkannya harus melalui konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam.
Karena permainan ini merupakan game adaptasi dari konsol PS dan Xbox, kita dapat berasumsi bahwa grafis dari game ini akan lebih menakjubkan dibandingkan dengan beberapa seri Naruto sebelumnya Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 1 sampai 3 dan Revolution.
Menurut Anime News Network, Kaguya dan karakter di Naruto the Last bakal masuk ke dalam list karakter di Naruto Shippuden Ultimate Storm 4 ini.
Untuk gameplay dari game rencananya bakal dirilis akhir tahun ini meskipun belum ada tanggal pasti ini bakal mengambil setting dari komik pas Perang ke-4. Menurut Geeksnack selain karakter Obito dengan wujud ekor sepuluh, juga ada karakter Zetsu-Tobi juga. Sepertinya Obito ini bakal menjadi Boss di game nya kalau memang storynya berdasar komik. Cuma menurut saya gameplay nya lebih bagus kalau Full Fight gak perlu ada adegan-adegan sinetronnya seperti di komik hahaha.
naruto ultimate ninja storm 4
Meski tanggal rilis masih rahasia, namun banyak gamers yang sangat menanti game ini terutama fans komik Naruto. Konon selain game ini bakal menjadi penutup untuk seri Ultimate Storm, ada Extra Content dan Exclusive Expansion Pack untuk game yang bakal beredar di PlayStation 4, Xbox One, dan PC ini. Gimana? siap-siap nabung dari sekarang buat beli gamenya gih.
Kabar terburuknya dari salah satu halaman majalah weekend terbaru Weekly Shonen Jump keluaran minggu ini mengumumkan bahwa Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 mengalami penundaan rilis di Jepang, kepastian tanggal rilis kini ditetapkan menjadi 4 Februari 2016. Awalnya peluncuran game ini dijadwalkan pada musim gugur tahun ini. Salah satu halaman juga menyebutkan bahwa karakter utama dari movie terbaru, Boruto dan Sarada, akan menjadi bonus bagi mereka yang membeli salinan pertama game ini. Kita tunggu saja, karena saya pun tidak sabar untuk memainkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel