Berbagai Hal yang Harus Anda Persiapkan Saat Akan Mengajukan Visa Schengen | Rasakan

Berbagai Hal yang Harus Anda Persiapkan Saat Akan Mengajukan Visa Schengen


Berbagai Hal yang Harus Anda Persiapkan Saat Akan Mengajukan Visa Schengen

Eropa merupakan salah satu Benua yang menjadi tujuan bagi banyak orang di dunia. Untuk dapat mengunjungi Eropa, baik untuk keperluan wisata maupun bisnis, Anda harus memiliki visa terlebih dahulu. Visa tersebut adalah Visa Schengen yang dapat digunakan di lebih dari 20 negara di Eropa.
Untuk mengajukan Visa Schengen, Anda harus mengunjungi kedutaan besar negara tujuan utama Anda di Eropa. Saat mengajukan, Anda akan diharuskan untuk mempersiapkan berbagai hal terlebih dahulu. Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda persiapkan ketika akan mengajukan visa Schengen :
Paspor
Paspor jelas merupakan dokumen wajib saat Anda mengajukan Visa Schengen. Tak hanya untuk mengajukan Visa Schengen, paspor juga wajib untuk Anda persiapkan jika ingin bepergian ke luar negeri. Bisa dikatakan, paspor merupakan identitas resmi Anda selama berada diluar negeri. Oleh karena itu, pastikan Anda telah memiliki paspor dan menyiapkannya saat mengajukan Visa Schengen.
Pas foto
Selain paspor, Anda juga harus menyiapkan pas foto saat akan mengajukan Visa Schengen ke kedutaan besar. Adapun ukuran pas foto yang dibutuhkan untuk Visa Schengen yakni sebesar 3,5 x 4,5 cm. Selain itu, pastikan pas foto Anda berlatar belakang putih sesuai persyaratan untuk mengajukan Visa Schengen.
Reservasi penerbangan
Meski belum mendapatkan visa, saat mengajukan Visa Schengen sebaiknya Anda telah melakukan reservasi penerbangan terlebih dahulu. Reservasi penerbangan yang telah Anda buat nantinya dapat menjadi bahan pertimbangan Kedutaan Besar mengenai tujuan Anda untuk mengunjungi Benua Eropa. Oleh karena itu, pastikan Anda telah membuat reservasi penerbangan terlebih dahulu sebelum mengajukan Visa Schengen.
Asuransi Perjalanan
Hal lainnya yang patut Anda persiapkan saat mengajukan Visa Schengen yaitu asuransi perjalanan. Asuransi yang diperlukan untuk Visa Schengen yakni asuransi dengan minimum pertanggungan sebesar 30.000 Euro. Agar lebih mudah untuk mendapatkan asuransi perjalanan, Anda dapat mengunjungi www.futuready.com. Karena, di website tersebut Anda akan mendapatkan beragam pilihan asuransi perjalanan untuk traveling Anda dalam waktu yang lebih singkat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berbagai Hal yang Harus Anda Persiapkan Saat Akan Mengajukan Visa Schengen"

Posting Komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.