Header Ads

CEO Mayora Mendukung Program Germas


CEO Mayora Mendukung Program Germas

Program Germas merupakan sebuah gerakan yang memiliki tujuan utama yaitu untuk membudayakan pola hidup sehat dan meninggalkan kebiasaan pola hidup dan perilaku tidak sehat pada masyarakat yang ada di Indonesia. Tidak hanya pola hidup sehat saja dari segi makanan juga harus diperhatikan, karena makanan yang sehat dan dibarengi dengan perilaku hidup bersih dan sehat akan menciptakan masyarakat yang sehat.

Beberapa fokus dari Germas ini seperti membangun akses untuk pemenuhan kebutuhan air minum yang bersih dan sehat, instalasi untuk kesehatan masyarakat, dan juga membangun lingkungan perumahan yang layak huni oleh masyarakat. Inilah merukan sebuah dasar dari pondasi gerakan Germas itu sendiri.

Masalah kesehatan yang ada di Indonesa ini memang menjadi tantangan yang sangat serius. Setidaknya pada saat ini, masih banyak triple burden alias tiga permasalahan kesehatan yang sangat penting. Yaitu terkait dari pemberantasan penyakit-penyakit infeksi, munculnya kembali penyakit yang sudah diatasi sebelumnanya, serta makin banyak bertambahnya kasus penyakit tidak menular.

Gerakan yang di bentuk oleh Pemerintah Indonesia ini lebih mengedepankan upaya preventif dan promotif. Tentu saja dengan bantuan dari semua pihak. Tidak hanya sektor kesehatan saja, akan tetapi juga peran serta seluruh lapisan masyarakat dan kementerian maupun juga lembaga sektor lain.

CEO Mayora Group sebagai salah satu produsen makanan dan minuman terbesar di Indonesia menunjukkan dukungannya terhadap program Germas dari pemerintah ini. Dukungan tersebut ditujukkan dengan menciptakan produk untuk membantu meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Mayora Grub juga akan gencar untuk mengedukasi para masyarakat Indonesia untuk lebih bisa sadar akan kesehatan mereka dan juga mulai menjalani program pola hidup sehat. Misalnya saja, seperti hal yang mudah dengan melakukan sarapan dengan makanan yang bergizi sebelum melakukan aktivitas sehari-hari mereka, lalu dengan rutin minum air putih setiap harinya, menjaga lingkungan sekitar rumah agar tetap bersih dan sehat, dan yang pastinnya masyarakat indonesia diajak untuk rutin memeriksa kesehatan mereka dan keluarga.

Pasalnya, jika masyakarat tidka menjalankan pola hidup sehat, maka masyarakat tak akan mampu menjalankan aktivitas mereka secara lebih optimal. Dan pastinya produktivitas kerja mereka pun akan dapat menurun juga.

Permasalahan kesehatan ini akan dapat berdampak terhadap produktivitas sumber daya manusianya itu sendiri, bahkan kualitas generasi bangsa juga ikut berpengaruh. Oleh karena itu, guna meningkatkan pembangunan sosial dan ekonomi bangsa yang lebih baik lagi, maka masyarakat Indonesia harus memiliki pola hidup yang sehat terlebih dahulu. Dan tentunya dengan program Germas ini akan membangun masyakarat menjadi lebih sehat dan produktiv

Tidak ada komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.