air airy airyrooms aksesoris alami aman anak-anak apple asam lambung asuransi asuransi jiwa bajuolahraga bali baumulut bayi belajar berita bisnis blog Bucket bucket bunga buka puasa bumi Bunga Cantik cara cara memulai usaha cepat cianjur cirebon contoh contohmusikjazz cuci DBD dealer demam demam berdarah demo depresi diet difteri domain dosen dunia durian email family Fashion fashionpria favorit Februari food freelance furinitur Gadget Game gantungdiri gaya hidup gejala gejayan generasimaju germas google google pixel 4 google pixel 4 XL goreng habitat handphone hardware helm hewan hidup hidupsehat honda hosting hujan hunian hutan iklim indonesia info Info unik informasi instan interior internet ipad iphone ipode jakarta janin jaringan jazz jeruk nipis jogja Kecantikan kehamilan kendaraan keraton keringat keringat dingin kerja Kesehatan knalpot kue lagu lambung laptop layanan liburan life loadbalancing lubang mahasiswa makanan makassar mayora medan mencuci mengatasi mie mie goreng mieinstan minuman mobil motor mudah musik musikjazz musisi niagahoster obat olahraga oleh oleh otomotif paket wisata jogja pancake pantai pekerjaan Pendidikan penyakit penyanyi Perempuan persiapkan perut polisi polisi dibakar ponsel pria Properti puasa ramadan ramadhan rekening rumah. mewah Scrift unik sehat sepatu sertifikasi server sixpacks smartphone Software sony vaio sosmed sparepart subtropis sumatra utara Surabaya tab tabungan takjil tas taspria teknologi tempat tepat terkini tinggal tips tkj toko bunga toyota travel Traveling trik trombosit tropis tumbuhan Tutorial twitter Umum Unik usaha Valentine vira Wanita web website wisata yahoo yamaha yamaha lexi yogyakarta

CEO Mayora Mendukung Program Germas


CEO Mayora Mendukung Program Germas

Program Germas merupakan sebuah gerakan yang memiliki tujuan utama yaitu untuk membudayakan pola hidup sehat dan meninggalkan kebiasaan pola hidup dan perilaku tidak sehat pada masyarakat yang ada di Indonesia. Tidak hanya pola hidup sehat saja dari segi makanan juga harus diperhatikan, karena makanan yang sehat dan dibarengi dengan perilaku hidup bersih dan sehat akan menciptakan masyarakat yang sehat.

Beberapa fokus dari Germas ini seperti membangun akses untuk pemenuhan kebutuhan air minum yang bersih dan sehat, instalasi untuk kesehatan masyarakat, dan juga membangun lingkungan perumahan yang layak huni oleh masyarakat. Inilah merukan sebuah dasar dari pondasi gerakan Germas itu sendiri.

Masalah kesehatan yang ada di Indonesa ini memang menjadi tantangan yang sangat serius. Setidaknya pada saat ini, masih banyak triple burden alias tiga permasalahan kesehatan yang sangat penting. Yaitu terkait dari pemberantasan penyakit-penyakit infeksi, munculnya kembali penyakit yang sudah diatasi sebelumnanya, serta makin banyak bertambahnya kasus penyakit tidak menular.

Gerakan yang di bentuk oleh Pemerintah Indonesia ini lebih mengedepankan upaya preventif dan promotif. Tentu saja dengan bantuan dari semua pihak. Tidak hanya sektor kesehatan saja, akan tetapi juga peran serta seluruh lapisan masyarakat dan kementerian maupun juga lembaga sektor lain.

CEO Mayora Group sebagai salah satu produsen makanan dan minuman terbesar di Indonesia menunjukkan dukungannya terhadap program Germas dari pemerintah ini. Dukungan tersebut ditujukkan dengan menciptakan produk untuk membantu meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Mayora Grub juga akan gencar untuk mengedukasi para masyarakat Indonesia untuk lebih bisa sadar akan kesehatan mereka dan juga mulai menjalani program pola hidup sehat. Misalnya saja, seperti hal yang mudah dengan melakukan sarapan dengan makanan yang bergizi sebelum melakukan aktivitas sehari-hari mereka, lalu dengan rutin minum air putih setiap harinya, menjaga lingkungan sekitar rumah agar tetap bersih dan sehat, dan yang pastinnya masyarakat indonesia diajak untuk rutin memeriksa kesehatan mereka dan keluarga.

Pasalnya, jika masyakarat tidka menjalankan pola hidup sehat, maka masyarakat tak akan mampu menjalankan aktivitas mereka secara lebih optimal. Dan pastinya produktivitas kerja mereka pun akan dapat menurun juga.

Permasalahan kesehatan ini akan dapat berdampak terhadap produktivitas sumber daya manusianya itu sendiri, bahkan kualitas generasi bangsa juga ikut berpengaruh. Oleh karena itu, guna meningkatkan pembangunan sosial dan ekonomi bangsa yang lebih baik lagi, maka masyarakat Indonesia harus memiliki pola hidup yang sehat terlebih dahulu. Dan tentunya dengan program Germas ini akan membangun masyakarat menjadi lebih sehat dan produktiv

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.