Header Ads

Download Naruto Ultimate Ninja Storm 4 Terbaru

Download Naruto Ultimate Ninja Storm 4 Terbaru

Rasakan.com - Akhirnya game yang sudah admin tunggu-tunggu hadir dan rilis tepat 4 hari yang lalu. Apalagi kalau bukan game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 . Setelah tertunda beberapa bulan dan dengan penantian panjang akhirnya terbayar sudah.
Pada seri ini masih kelanjutan dari seri sebelumnya tetapi ada beberapa tambahan mode pertempuran yaitu "Divider Running" yang mana dua shinobi dapat melakukan pertempuran saat mendaki dinding atau tebing. Sama sekali tidak seperti seri sebelumnya di mana jika salah satu pemain terus berlari di dinding kita dapat memaksa pemain lain untuk bertempur di dinding juga. Hingga akhirnya terjatuh ke tanah.


Download Naruto Ultimate Ninja Storm 4 Terbaru


About Game:
Tahun rilis: 2016
Ukuran :  33,1 GB
Genre: Adventure
Pengembang: Bandai Namco
Penerbit: CyberConnect2
Platform: PC

Elemen lain akan disajikan dalam game ini adalah "Pioneer Swap", di mana kalian dapat mengganti karakter utama Anda dengan karakter pengganti dan bertempur melawan musuh kalian. Karakter yang bertukar akan memiliki life bar yang sama sebagai karakter utama. Uniknya jika karakter yang menggantikan mati. Maka karakter utama akan muncul otomatis menggantikannya.


Download Naruto Ultimate Ninja Storm 4 Terbaru

Seperti yang ditunjukkan oleh Hiroshi Matsuyama, pilihan untuk memilih salah satu dari tiga macam jenis pertempuran dari Storm Revolution (Ultimate, Awakening, dan Drive) masih ada. Sama seperti seri pendahulunya, pemain dapat memanfaatkan masing-masing pilihan tersebut di tengah pertarungan individu atau kelompok. Selain itu sebelum memulai pertempuran, kalian dapat memilih berbagai jutsu dan Ultimate jutsu untuk digunakan dalam pertarungan, komponen yang telah menjadi bagian di seri sebelumnya Ultimate Ninja.


Download Naruto Ultimate Ninja Storm 4 Terbaru

Game ini akan semakin memanjakan mata kita ketika terkena jutsu musuh berelemen api atau perusak lainnya. Selain darah berkurang pakaian yang dipakai pun akan rusak dengan otomatis sehingga nampak seperti pertarungan nyata. Jutsu pun akan memiliki efek terus menerus untuk pakaian. Misalnya, jika bola api terkena karakter, pakaian kita akan tetap terbakar untuk beberapa saat. Dan uniknya air bisa menghilangkan efek itu, wow keren. 


Download Naruto Ultimate Ninja Storm 4 Terbaru

Game yang sangat keren untuk dimainkan. Tapi tunggu dulu berikut admin sertakan spesifikasi minimal komputer yang harus kalian miliki. Sanggup atau tidak berjalan mulus di komputer kalian.

System: Windows 7 or higher (64-bit version only)
Processor: Intel i3-530 with 2.93Ghz or AMD Phenom II X4 940 with 3.0GHz 
Memory: 4 GB RAM 
Graphics: 1024 MB video card with Pixel Shader 4.0 and DirectX 11.0 support
Hard Disc: 25 GB available space or hard disc drive
DirectX: 11.0

Berikut admin yang baik hati akan kasih link downloadnya :
Untuk Direct Link Klik Disini
Untuk Torrent Klik disini

Semoga Bermanfaat dan Menjadi hiburan buat kita semua di waktu senggang.


4 komentar:

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.