Header Ads

Game One Piece Pirates Warrior 3 Terbaru

Selamat datang di www.rasakan.com
Hari ini saya tidak sabar menunggu selesainya download game PC keluaran terbaru dari Steam.
Steam memang ladang yang sangat subur untuk menjual game. Dulu kita tidak bisa banyak berharap game yang diangkat dari anime bisa tersedia untuk PC dalam bahasa Inggris, tapi berkat Steam kini kita bisa menikmati game seperti Dragon Ball Xenoverse atau Naruto di PC kita. Setelah mengumumkan Saint Seiya yang juga akan dirilis untuk PC (beserta PS3 dan PS4), kini giliran One Piece yang akan mengunjungi Steam untuk pertama kali.
One Piece Pirate Warriors 3 merupakan hasil kerja sama antara Bandai Namco dengan KOEI Tecmo, developer dari seri Dynasty Warriors. Dari nama developernya saja sudah bisa ditebak kalau game ini akan memiliki Genre Musou (alias genre action-sapu-jagat-asal-pencet-tombol-langsung-menang) seperti Hyrule Warriors atau Dragon Quest Heroes. Game ini akan mengambil cerita dimulai dari perjalanan awal Luffy dari kampung halamannya, sampai ke bagian cerita paling akhir di komiknya yaitu konfrontasi antara tim Luffy dengan Donquixote Doflamingo.
Dalam One Piece Pirate Warriors 3, kamu akan bisa memainkan berbagai karakter yang sebelumnya telah tersedia di seri Pirate Warriors dan ditambah dengan karakter baru seperti Sabo, Doflamingo, dan Fujitora. Game ini akan hadir dengan sulih suara bahasa Jepang dan teks berbahasa Inggris, Perancis, atau Spanyol. One Piece: Pirate Warriors 3 rencananya akan hadir untuk PS3, PS4, PS Vita dan PC pada bulan Agustus 2015. Berikut screenshot dari game ini.

game pirates warrior 3

game pirates warrior 3

game pirates warrior 3

Kalau saya menilai, game ini mengasyikkan karena mengingatkan saya akan game Basara dulu di PS2. Cara main yang lumayan gampang dan greget bikin saya membayangkan menghajar musuh sampai sehancur-hancurnya dengan control yang gampang dimainkan seperti ulasan diatas. Ok setelah download selesai saya akan posting lagi tentang keseruan Game ini sambil kembali menunggu Game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 keluar. Tunggu saja.
Semoga bermanfaat

7 komentar:

  1. dlm game ini luffy udh bs gear 4 gan ?

    BalasHapus
  2. iya gan barusn selesai downloadnya hahaha

    BalasHapus
  3. mantap grafiknya ... saya juga suka film one piece mungkin game ini akan mirip dengan film aslinya

    BalasHapus
  4. wah keren, udah pakai grafik full 3d.. karakternya juga banyak..
    klo mau download dimna gan?

    BalasHapus
  5. googling aja gan..ane kmrn d downloadin temen :p

    BalasHapus

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.