Header Ads

USB Type-C Baru Kabel Masa Depan

USB Type-C Baru Kabel Masa Depan

Apakah kalian sekarang memiliki Smarthpone jenis terbaru? Kalau iya berarti kalian mungkin sedang menggunakan teknologi terbaru dalam hal charger yaitu Usb Type-C. Nah apa saja kelebihannya. Yuk simak artikel berikut ini.


Kabel Micro-USB yang populer dan kuno, juga dikenal sebagai kabel Samsung, mulai kehilangan arti penting dan penggunaannya. Ini sangat bermanfaat bagi orang-orang, tetapi teknologi masa depan terus bergerak dan begitu pula kebutuhan orang-orang. Saat ini, sebagian besar smartphone modern, kecuali iPhone, dilengkapi dengan kabel USB Type-C yang baru. Perbedaan utama antara kabel Micro-USB dan Tipe-C adalah pinnya dan penyertaan konektor simetris rotasi dua kali lipat pada kabel Tipe-C. Ini memungkinkan efisiensi, penggunaan, dan pengalaman pengguna yang lebih baik.


Salah satu keuntungan terbesar dari kabel Type-C adalah kemungkinan untuk mencolokkan smartphone dengan cara apa pun yang kita inginkan. Seperti kabel petir iPhone, tidak ada sisi pada pin yang membuat kita tidak pusing dan lebih banyak komoditas saat kita mencolokkan ponsel kita. Selain itu, ia menggunakan kecepatan zippy terbaru dari versi terbaru protokol USB untuk mentransfer data, hingga 10 Gigabit per detik. Ini membuatnya sangat kuat, dan dapat memberikan daya hingga 100 Watt.


Sejak setahun, ada permintaan yang tinggi dari kabel Tipe-C dari pengguna non-iPhone. Penyedia dan pengecer aksesori telepon harus siap jika mereka ingin tetap berhubungan dan tetap berada di industri ini. Kabel micro-USB adalah sesuatu dari masa lalu dan tidak boleh dipertimbangkan. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal menjual aksesori ponsel, mereka perlu melengkapi diri dengan kabel tipe-C. Ada banyak penyedia aksesori telepon grosir online tempat Anda dapat memesan jenis kabel ini, seperti OlegoXpress, Budget Electronics, CellularOutfitter, Cables on Sale, atau penyedia Kabel USB grosir besar lainnya. Internet memberi Anda banyak peluang!


Seperti disebutkan di atas, kebanyakan smartphone modern menggunakan kabel Typce-C sekarang. Beberapa dari mereka adalah:


Samsung A5

Samsung S6

Samsung S7

Samsung S8

Huawei P9

LG Nexus 5

Satu Ditambah 2

Gionee S6

Xiaomi Mi4

Microsoft Lumia 950

Vivo Xplay5 Elite

Kecepatan ZOPO 8

ZTE Akson 7

Robin selanjutnya

LG V20

Huawei P9 Plus

Ponsel Smartron

Huawei Nova

Huawei Nova Plus

Meizu MX6

Nubia Z11

Meizu Pro 5

Meizu Pro 6

HTC 10

Samsung Galaxy Note7

LG G5

ZUK Z2 Pro

Moto Z

Moto Z Force

ASUS ZenFone 3

ASUS ZenFone 3 Deluxe

ASUS ZenFone 3 Ultra

Lenovo ZUK Z1

Gionee S6

Gionee S Plus

Intex Aqua Aman

Lenovo Z2 Plus


Nah apakah ada diantaranya merk hp kalian ? tulis dikolom komentar ya. Semoga Bermanfaat.

Sumber Artikel: EzineArticles

Tidak ada komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.