Header Ads

Trik Seo Terbaik dan Efektif dari Wikipedia

Trik Seo Terbaik dan Efektif dari Wikipedia

Menjadi Blogger bukan hanya tentang menulis konten berkualitas lagi, tetapi juga tentang menerapkan trik SEO terbaik, menambahkan nilai lebih dan sentuhan sosial, dan melakukan lebih banyak tugas. Seperti yang disadari semua blogger baru-baru ini setelah pembaruan Google Penguin. Pentingnya SEO itu sendiri meningkat.


Ada kebutuhan yang jelas untuk mengubah pandangan kita ke SEO. Dan mengapa tidak belajar dari satu-satunya situs web yang menempati peringkat 1 untuk hampir 99% kueri. Ya, Anda menebaknya. Ini adalah Wikipedia, ensiklopedia online terbesar. Kapan pun Anda ingin mempelajari beberapa kata baru. Wikipedia adalah tempatnya.


Tidak diragukan lagi, Wiki SEO adalah out of the box dan mereka mengurus setiap bagian dari struktur SEO situs dengan hati-hati. Bagi kami (Blogger dan SEO) Wikipedia adalah studi kasus yang baik untuk mempelajari dan memahami apa itu trik seo terbaik dan efektif


Ada banyak cara di mana Wikipedia mempertahankan kualitas online-nya. Tapi, itu bahkan tidak menggunakan begitu banyak tips SEO 'rahasia' yang tidak dapat Anda ketahui.


Di sini, saya telah membuat daftar trik SEO yang digunakan oleh WikiPedia yang membantunya mendapatkan peringkat lebih tinggi.


Kiat-kiat ini, bila digunakan dengan benar di situs Anda juga meningkatkan peringkat Anda di Hasil Mesin Pencari.


Faktor-faktor yang berkontribusi pada Peringkat Wikipedia


Satu hal yang perlu Anda ingat sebelum kita masuk ke rahasia di balik peringkat Wikipedia, dan itu adalah kualitas konten mereka. Banyak situs di masa lalu mencoba menyalin strategi mereka, tetapi konten berkualitas tinggi dari halaman Wiki selalu mengungguli pesaing.


Seiring dengan konten berkualitas tinggi, faktor lain seperti SEO situs, kecepatan, SEO OnPage juga berkontribusi sama dalam peringkat luar biasa Wikipedia.


Jika Anda menyukai Wikipedia, maka Anda mungkin tahu bahwa Wikipedia adalah tautan terbesar dari kontennya. Ini menautkan ke sekitar 500-600 artikel Wikipedia lainnya dari satu halamannya. Sehingga tidak ada artikelnya yang dibuang. Anda tahu bahwa Wikipedia menautkan ke halaman kategori dan tagnya. Itu juga menautkan ke file Wikipedia tentang gambar dan hal-hal lain. Itulah sebabnya Wikipedia tidak pernah mendapat peringkat ketiga atau keempat dalam artikelnya.

Itu hidup pada gagasan bahwa jika Anda ingin orang lain mempromosikan konten Anda, Anda harus mempromosikannya terlebih dahulu. Ini juga berdampak langsung pada rasio pentalan Wiki yang rendah dan pengalaman pengguna yang lebih baik. Tidakkah menurutmu begitu?


Jika Anda menggunakan WordPress, Anda dapat menggunakan tautan WordPress Smart untuk tautan internal otomatis. Tautkan sebanyak mungkin, tetapi pastikan itu relevan dan bermakna.


Ingat juga pengalaman pengguna, saat melakukan penautan internal karena banyak tautan yang tidak relevan dapat memberikan pengalaman pengguna yang buruk.


Baca Juga : Tips Ampuh Penerapan SEO Blog Untuk Pemula


Anda akan melihat bahwa semua Sidebars, footer dan header halaman. Itu adalah perbuatan yang cukup baik. Setelah mengamati sebentar, Anda juga dapat menyimpulkan bahwa 98% kontennya berubah di atas halaman.


Mengenai teks hak cipta, Wikipedia hanya berisi satu baris dan HTML biasa menulis tautan ke dokumen Hak Ciptanya. Bukankah itu hanya suara lain terhadap kebersihan situs.


Ia mengatakan sendiri di Pedoman Webmaster bahwa kata atau konten yang sama harus minimum pada halaman yang berbeda, dan akan lebih baik jika kontennya banyak berubah di halaman situs yang berbeda.


Wikipedia memiliki banyak halaman berbeda, dan juga tidak menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pilihan. Jadi, bagaimana cara melindungi diri dari halaman duplikat. Dengan menggunakan pengaturan Canonical dan membuat markup bahasa untuk halaman yang berbeda ini.


Satu hal lagi yang akan Anda perhatikan adalah Wikipedia memiliki subdomain berbeda untuk bahasa berbeda yang membuat situs virtual berbeda yang berisi seluruh halaman dengan bahasa berbeda tertentu. Ini juga memberi tahu kita bagaimana kita dapat menggunakan banyak subdomain untuk berbagai bahasa dan menyelamatkan diri kita dari pembaruan kejam itu.


Wikipedia adalah contoh online tentang bagaimana sebuah situs bisa tetap besar namun tidak spam. Juga, Wikipedia menawarkan penggunanya untuk mengedit konten apa pun di halamannya. Tapi, jangan pernah membiarkan konten SPAM bertahan lama di halamannya. Itu menyimpan catatan setiap suntingan yang dibuat dan memungkinkan mereka tetap berada di halaman hanya setelah meninjau sepenuhnya.


Untuk Blogger, Anda bertanggung jawab atas tautan apa pun di halaman web Anda. Itu bisa dalam bentuk posting Tamu atau melalui komentar.


Karena, tautan yang tidak relevan dianggap sebagai contoh SEO yang buruk, jadi sebelum menambahkan tautan apa pun ke halaman Anda (Komentar atau posting tamu atau cara lain), pastikan itu berguna dan menambah nilai.


Motif utama Wikipedia hanya untuk tetap memberikan informasi dan menyediakan konten yang benar dan bermanfaat. Semua situs dan blog lain di internet yang berpikiran sama akan selalu berhasil dengan cara yang sama.


Tidakkah Anda berpikir bahwa pembaca yang bahagia jauh lebih berguna daripada pengiklan yang tidak bahagia? Ya, karena ketika orang bahagia, mereka berbagi hal yang sama yang mereka temukan dengan teman-teman mereka.


Seni artikel Pilar: Bagaimana cara membuatnya?


Saran saya di sini: Jangan hanya mengembangkan konten baru tetapi terus memperbarui konten lama agar lebih bermanfaat dan relevan.


Intinya: Anda bisa mendapatkan lebih banyak lalu lintas dan memiliki lebih banyak uang di kantong Anda jika Anda melakukan semuanya untuk tujuan yang baik yaitu menyediakan bacaan Anda dengan info terbaik yang dapat Anda berikan.


Ini adalah beberapa faktor untuk peringkat Wikipedia yang bagus di SERP. Sekarang, Anda dapat membaca artikel ini dan membaca beberapa trik SEO lainnya atau Anda dapat mulai menerapkan beberapa tips di atas di situs Anda dan meningkatkan peringkat situs Anda.


 


Tidak ada komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.