6 Keunggulan dari Aplikasi BRImo Versi Terbaru

6 Keunggulan dari Aplikasi BRImo Versi Terbaru

Teknologi semakin ke sini semakin berkembang dengan pesat. Dampak yang diberikan pun sangat besar bagi keberlangsungan hidup masyarakat. Hampir sebagian besar aktivitas dapat dilakukan secara online, termasuk transaksi keuangan. Kini, kamu tak perlu repot-repot lagi per ke bank untuk sekadar mentransfer uang. Sebab, hampir semua bank besar di Indonesia telah menyediakan layanan internet ebanking kepada nasabahnya supaya dapat melakukan transaksi secara digital. BRI jadi salah satu bank besar yang telah menyediakan layanan tersebut.

Melalui BRI, nasabah dapat melakukan transaksi keuangan secara digital dengan menggunakan aplikasi BRImo atau BRI mobile. Kamu bisa mengunduh aplikasi tersebut lewat Play Store atau App Store. Saat ini, BRImo juga sudah tersedia dalam versi terbaru.

Aplikasi BRImo versi terbaru menawarkan berbagai macam keunggulan yang mampu memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi keuangan.

1.      Redesign UI/UX BRImo

BRImo versi terbaru menyajikan tampilan yang lebih sederhana sehingga mudah diakses oleh pengguna. Dengan demikian, kamu tak perlu khawatir lagi saat melakukan transaksi keuangan menggunakan aplikasi BRImo.

2.      Kelengkapan fitur

BRImo akan melakukan penyempurnaan fitur dari seluruh channel di ATM, Internet Banking BRI di Web, SMS Banking dan Internet Banking BRI Mobile serta akan memperluas kerja sama dengan biller-biller aggregator untuk menjawab kebutuhan nasabah dalam bertransaksi di BRI.

3.      Membuka rekening secara online (Digital Saving)

Melalui BRImo versi terbaru, nasabah dapat membuka rekening secara online tanpa perlu pergi ke cabang BRI terdekat. Kamu hanya perlu meng-upload data diri serta mengirimkan video sebagai bentuk Know Your Customer (KYC) dalam pembentukan rekening.

4.      Registrasi internet banking

Selain membuka rekening secara online, nasabah juga dapat melakukan registrasi internet banking dengan fasilitas financial melalui aplikasi BRImo.

5.      Fitur personal financial management (PFM)

Fitur ini akan membantu nasabah dalam menginformasikan jumlah pemasukan dan pengeluaran yang dilakukan selama bertransaksi menggunakan BRI

6.      Fitur fast menu

Fitur ini menyasar kepada nasabah yang sudah nyaman dengan Mobile Banking berbasis SMS. Fitur ini juga dilengkapi dengan adanya quick balance, di mana nasabah dapat mengetahui saldo rekening utama dengan cara singkat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel