Header Ads

5 Keunggulan Menggunakan Layanan Kesehatan Aido

5 Keunggulan Menggunakan Layanan Kesehatan Aido

Di masa pandemi seperti ini, banyak orang yang takut untuk bepergian termasuk juga ketika membutuhkan layanan kesehatan di rumah sakit atau klinik. Tempat tersebut dirasa tidak memberikan rasa aman karena mempunyai resiko penularan virus yang menyebabkan Covid-19. Solusi untuk rasa takut tersebut sendiri bisa memanfaatkan teknologi yang menyediakan layanan kesehatan seperti Aido. Aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan layanan kesehatan yang datang ke rumah. Sehingga Anda tidak perlu datang ke rumah sakit atau klinik untuk mendapatkan layanan kesehatan yang dibutuhkan. Selain akan lebih aman dengan mendapatkan layanan kesehatan di rumah, Aido juga menawarkan banyak keunggulan lainnya yang bisa menjadi pilihan aplikasi terbaik. Adapun keunggulan yang dipunyai aplikasi kesehatan Aido Health adalah: 

  1. Menawarkan banyak jenis layanan kesehatan

Keunggulan pertama adalah aplikasi layanan kesehatan Aido adalah menawarkan banyak jenis layanan yang ditawarkan. Seperti berbagai layanan berikut ini: 

·         Konsultasi online untuk melakukan video call dengan dokter yang dipilih.

·         Pemeriksaan Covid-19 untuk mendeteksi virus Covid-19.

·         Pemeriksaan laboratorium untuk mengetahui kondisi kesehatan lebih akurat.

·         Fisioterapi untuk rehabilitasi bagi yang mengalami cidera, stroke, dan lainnya.

·         Perawatan luka di rumah agar luka yang dipunyai cepat sembuh.

·         Kunjungan dokter ke rumah untuk mendapatkan pemeriksaan yang dibutuhkan.

·         Perawatan paliatif kanker untuk dapat meningkatkan kualitas hidup penyintas. 

  1. Mempunyai langkah pemesanan yang mudah

Aido juga menawarkan keunggulan dengan langkah pemesanan yang mudah. Sehingga Anda tidak perlu repot dan bingung apabila membutuhkan layanan kesehatan dari aplikasi ini. Langkah pemesanan yang dapat diikuti dengan mudah adalah: 

·         Pertama adalah dengan mengunduh aplikasi pada smartphone.

·         Kedua bisa untuk memilih jenis layanan kesehatan yang Anda butuhkan.

·    Ketiga bisa untuk mengatur lokasi sehingga memudahkan tenaga medis untuk datang ke rumah atau tempat yang diinginkan.

·  Terakhir bisa untuk menyelesaikan pembayaran dan mengatur jadwal pemeriksaan. 

  1. Biaya yang transparan

Apabila akan menggunakan jasa layanan kesehatan biasanya biaya merupakan hal yang perlu dipikirkan. Biaya kesehatan mempunyai harga yang mahal, sehingga membuat repot dan bingung banyak orang. Hal tersebut tidak akan dirasakan ketika menggunakan jasa dari Aido karena adanya informasi biaya yang transparan. Sehingga Anda akan mengetahui biaya yang dibutuhkan untuk layanan kesehatan yang dibutuhkan. Hal tersebut membantu untuk menggunakan layanan tersebut atau tidak, sehingga bisa disesuaikan dengan budget yang dipunyai. Pembayaran akan dilakukan di awal sebelum mendapatkan pemeriksaan. Selain itu juga tidak ada biaya lainnya ketika mendapatkan pemeriksaan, karena semua biaya sudah dibayarkan di awal. 

  1. Bisa mengatur jadwal

Keunggulan lainnya menggunakan layanan kesehatan Aido adalah dapat untuk mengatur jadwal. Anda dapat untuk menyesuaikan waktu kosong yang dipunyai untuk mendapatkan layanan kesehatan yang dibutuhkan dari Aido. Dimana aplikasi ini bisa untuk mengatur jadwal lebih fleksibel, sehingga Anda tidak perlu antri dan menunggu untuk mendapatkan pemeriksaan yang dibutuhkan seperti ketika datang ke rumah sakit atau klinik. 

  1. Tenaga kesehatan berpengalaman

Keunggulan terakhir mengapa harus memilih layanan kesehatan dari aplikasi Aido Health adalah mempunyai tenaga kesehatan yang berpengalaman. Anda tidak perlu khawatir mengenai kualitas dari tenaga medis yang melakukan pemeriksaan berbagai layanan kesehatan dari Aido. Karena Aido mempunyai lebih dari 1000 tenaga medis yang berpengalaman dan juga mempunyai keahlian dibidangnya. Aido mempunyai dokter umum dan spesialis dari rumah sakit dan klinik yang terkenal dengan pengalaman dan kemampuan yang tidak perlu diragukan.

 

Tidak ada komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.