Manfaat Penggunaan Pembersih Udara / Air Purifiers

Manfaat Penggunaan Pembersih Udara / Air Purifiers

Mengapa kita harus repot dengan pembersih udara? Banyak orang berperan sebagai pengurus rumah tangga yang sangat baik namun kami mendengar dan membaca tentang bagaimana lingkungan rumah dalam kondisi yang begitu buruk. 

Jadi bagaimana bisa kotor namun kalian menghabiskan waktu untuk membersihkannya setiap hari? Salah satu masalahnya adalah rumah saat ini spesifikasi yang begitu ketat sehingga tidak bisa keluar. Mereka lebih hemat energi daripada 20 tahun lalu, tetapi itu juga meningkatkan polusi rumah. kalian menghemat energi tetapi mencemari rumah kalian. 

Rutinitas pembersihan kalian yang ketat mungkin membuat penggunaan pembersih udara menjadi lebih penting. Ini karena larutan pembersih dan bahan kimia yang kalian gunakan.

Berikut beberapa alasan lain mengapa rumah kalian bisa tercemar tanpa alat pembersih udara. Hewan peliharaan keluarga merupakan sumber polusi rumah yang sangat besar karena bulu hewan peliharaan mengandung alergen. 

Memiliki alat pembersih udara di kamar tempat menginap hewan peliharaan sangat bermanfaat. Jika kalian membiarkannya di kamar tidur, jalankan penjernih udara terus-menerus dan cuci seprai setiap hari jika memungkinkan. Sedot debu beberapa kali seminggu dan nyalakan penjernih udara dengan kecepatan tinggi selama beberapa menit setelah kalian selesai dengan penyedot debu.

Tungku udara paksa juga merupakan penyebabnya karena kotoran tersebut bersirkulasi ulang, seringkali mengandung alergen dari bulu hewan peliharaan dan polutan udara lainnya. Mengganti filter filter seluruh rumah pada musim semi dan gugur adalah suatu keharusan, dan lebih baik lagi jika kalian menambahkan filter elektrostatis ke dalamnya.

Penyegar ruangan secara terus menerus adalah sumber polutan rumah lainnya yang dapat dibantu oleh pembersih udara untuk membantu kalian menghilangkannya.

Manfaat Penggunaan Pembersih Udara / Air Purifiers


Tembakau adalah polutan yang sangat umum yang juga memiliki beberapa risiko kesehatan yang parah. Jika memungkinkan perokok harus pergi ke luar. Setidaknya mereka harus merokok di area non-kunci rumah.

Polutan luar yang masuk seperti partikel buangan industri, gas, dan bau lain yang berhubungan dengan industri. Polutan ini telah masuk dan tidak ada cara untuk keluar sehingga kalian menghirupnya setiap kali bernapas.

Jenis pembersih udara rumah yang kalian gunakan bergantung pada jenis polutan rumah yang paling kalian khawatirkan. Pembersih udara yang berbeda bekerja pada berbagai jenis polutan. Beberapa lebih baik dengan menghilangkan partikel yang terbawa udara dan yang lain lebih baik sebagai menyerap bau, membersihkan bau kimia dan gas. Beberapa pembersih udara kelas atas kalian akan melakukan pekerjaan yang sama baiknya dengan semua jenis polutan dalam ruangan

Pemurni udara rumah (terutama yang memiliki teknologi HEPA dan karbon aktif) bisa sangat membantu. Dengan menempatkan unit berkualitas tinggi di kamar tidur dan ruang tamu utama kalian, rumah kalian akan sebersih kelihatannya. Ini juga akan lebih sehat karena pembersih udara telah menghilangkan sebagian besar alergen dari udara yang kalian hirup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel