-->

Tips Dekorasi interior rumah Agar Terlihat Bagus

Proses Dekorasi interior rumah Agar Terlihat Bagus

Proses mendekorasi rumah agar terlihat bagus menjadi lebih mudah digunakan dan menyatu dengan baik dengan arsitekturnya. Dekorasi interior rumah memberikan "nuansa" tertentu pada rumah; Ini termasuk mengaplikasikan wallpaper, mengecat dinding, memilih furnitur dan perlengkapan seperti lampu, dan menambahkan dekorasi seperti lukisan.

Dekorasi interior rumah dikerjakan secara profesional oleh desainer interior / dekorator dan juga oleh beberapa arsitek. Ada perbedaan yang mencolok antara dekorasi interior rumah dan desain interior.

Dekorasi interior rumah difokuskan pada finishing, seperti wallpaper, window covering, perabot dan cat. Desain interior lebih terintegrasi dengan arsitektur, dan selain dekorasi interior rumah melibatkan pembuatan kabinet, tata letak ruangan dll dan sejumlah parameter desain lain yang digunakan untuk membuat rumah.

Meskipun konsep dekorasi interior rumah berkembang di Paris dan London pada akhir abad ke-18, dekorasi interior rumah modern dimulai dengan Jeanselme di Paris, Lenygon dan Morant di London, dan Ogden Codman dari New York. Konsep dekorasi interior rumah ini telah melalui banyak tren dan diskusi. Tren saat ini dari industri ini adalah menemukan cara inovatif untuk mendekorasi dengan anggaran yang sebagian besar berupa tali sepatu.

Seluruh tujuan dekorasi interior rumah adalah untuk memperbaiki rumah secara fungsional dan membuatnya mencerminkan selera dan kepribadian kalian sekaligus menjadikannya unik. Sebuah tantangan besar, bagaimanapun, dilakukan oleh para ilmuwan seni.

Pemilik rumah menghabiskan sekitar $ 175 miliar pada tahun 2003 untuk memperbaiki rumah mereka. Sekitar 65% dari ini dapat dikaitkan dengan dekorasi interior rumah. Tren baru menunjukkan sebagian besar pengeluaran untuk memperluas dapur dan menghidupkan kamar mandi dengan perlengkapan baru. 

Tren saat ini juga menunjukkan bahwa penekanan diberikan untuk menciptakan kamar dan area khusus untuk anggota keluarga individu. Yang semakin populer adalah ruang pijat, area spa, ruang media, ruang kerajinan, gudang anggur, dan area perpustakaan rumah. Meskipun kemewahan adalah sinonim untuk ruang, sebagian besar pemilik rumah kecil bersemangat menggunakan dekorasi interior rumah untuk menciptakan area definisi untuk setiap individu.

Warna juga mengalami preferensi baru terhadap warna coklat duniawi, alami dan hangat dari warna cerah dan nyaring di masa lalu. Warna biru dan abu-abu lebih disukai saat ini daripada warna merah kusam dan biru tua di masa lalu.

Ide dekorasi interior rumah yang inovatif, yang harganya lebih murah tetapi pada saat yang sama memberikan kesan skema desain yang indah sedang digemari oleh para profesional karir baru dan pasangan yang baru menikah.

Tren baru gaya hidup telah memberikan dorongan pada industri dekorasi interior rumah. Hal ini telah memunculkan gaya dekorasi eklektik yang meliputi High Tech dan Shabby Chic menggantikan gaya Victoria atau Amerika Awal yang baik.

Fokus telah berubah menjadi harmoni dan fungsi dibandingkan dengan keunikan dan penampilan yang menarik. Memang benar, karena keunikan tidak pernah 100% dan kerapian selalu terlihat bagus, yang dapat dihasilkan dari fungsionalitas yang baik.

Dekorasi interior rumah telah berubah lebih drastis selama 15 tahun terakhir ini dibandingkan dalam sejarahnya yang panjang. Melacak tren baru hampir sama pentingnya dengan seorang profesional komputer yang melacak perangkat lunak atau perangkat keras baru.

LihatTutupKomentar