Header Ads

Tips Memilih Jasa Content Placement yang Terbaik

 

Tips Memilih Jasa Content Placement yang Terbaik

Mencari jasa content placement saat ini susah-susah gampang, karena ada banyak jasa tetapi tidak semua memiliki kualitas terbaik. Apalagi saat ini yang namanya content placement sangat dibutuhkan sebagai media promosi dan untuk memberikan backlink terhadap situs / bisnis anda.

Jika memang anda sedang mencari layanan content placement, tidak ada salahnya untuk memilih perusahaan yang memberikan kemudahan terhadap konsumennya. Anda juga harus mencoba beberapa tips memilih jasa/layanan content placement berikut ini:

1. Cek Harga Jasa

Hal pertama yang tidak boleh anda lewatkan adalah melihat harga jasa tersebut, jangan hanya mencari yang harganya murah. Kalau anda menginginkan content placement terbaik, maka anda membutuhkan pengeluaran yang sepadan.

Setidaknya carilah jasa yang memang memberikan harga sesuai dengan kualitas yang diberikannya, anda bisa melihat beberapa informasi lainnya seperti domain yang digunakan. Berapa spam score dari domain tersebut, berapa PA/DA nya, dan masih banyak lagi.

Anda bisa mengatakan bahwa jasa tersebut murah, jika memang domain yang digunakan memiliki kriteria yang bagus, tetapi harga content placement nya murah. Tetapi jika domain yang digunakan ternyata memiliki riwayat yang kurang baik, sebaiknya jangan dilanjutkan.

2. Cek Keaslian Konten

Di salah satu perusahaan digital jasa content placement yang dimiliki oleh Ayied Muhammad Riduan memberikan 2 pilihan. Ada yang publish by one dan create by one, karena itulah anda bisa memilih salah satunya.

Kalau publish by one, maka anda perlu menyediakan artikelnya lebih dulu dan mengirimkannya ke SatuiDigital.id, kemudian konten tersebut yang akan diupload. Urusan keaslian konten tergantung dari anda tentunya.

Kalau anda memilih create by one, maka konten akan dibuat oleh pihak jasa layanan tersebut dan anda harus cek juga apakah konten nya original atau tidak? Jika anda menggunakan jasa layanan SatuiDigital, pastinya semua konten original dan dapat dipercaya, jadi anda bisa mempercayai jasa tersebut.

3. Lihat Testimoni

Biasanya semakin bagus pelayanan, dan hasilnya memuaskan maka seseorang akan dengan senang hati memberikan testimony. Bagi anda yang ingin mencari layanan content placement tetapi bingung harus dimana?

Jangan khawatir, coba cari beberapa informasi tentang situs penyedia layanan yang anda cari, kemudian cek bagaimana testimony dari customer yang sebelumnya. Kalau memang kebanyakan mengatakan puas, maka anda bisa mempercayainya.

4. Waktu Pengerjaan

Bicara soal waktu pengerjaan, ini adalah poin utama terutama bagi anda yang memang membutuhkan content placement dalam waktu cepat. Misalnya saja untuk media promosi acara tertentu yang memiliki batas waktu singat, maka anda perlu mencari jasa layanan content placement yang memang layanannya cepat.

Salah satu jasa yang memiliki layanan cepat adalah SatuiDigital yang memang selalu mengedepankan kepuasan pelanggan. Maksimal dalam 7 hari konten anda sudah terupload, anda bisa mendapatkan promosi gratis juga di FP yang dimiliki oleh layanan ini.

5. Kontrak Kerjasama

Kerjasama yang anda lakukan juga harus jelas tenggat waktunya, jangan sampai anda kecewa karena content placement yang anda tanam dicabut secara tiba-tiba. Banyak yang melakukan hal demikian, padahal yang namanya backlink tidak bisa dicabut begitu saja.

Pasti akan ada pengaruh tertentu jika ada perubahan terhadap content placement yang memiliki hubungan dengan situs anda. Karena itulah tidak ada salahnya memilih layanan dari SatuiDigital yang memberikan kontrak seumur hidup.

Selama website tersebut masih menjadi miliki SatuiDigital, maka content placement akan tetap terposting dengan baik dalam situs tersebut. Karena itulah anda bisa mempercayakan optimasi situs anda menggunakan jasa yang satu ini.

Tidak banyak jasa yang memberikan kontrak seumur hidup, padahal semakin lama backlink ditanam semakin bagus juga optimasinya. Dari pada bingung, yuk segera hubungi jasa/layanan content placement dari SatuiDigital sekarang juga untuk mendapatkan harga terbaik.

Ada banyak pilihan situs dengan harga yang berbeda-beda, anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dari situs anda. Jangan lupa untuk terus menggunakan jasa content placement dari SatuiDigital.id ya, optimasi website anda dengan berbagai jenis niche website yang dimiliki oleh jasa layanan yang satu ini, terimakasih banyak.

Tidak ada komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.