Manfaat Konsumsi YOU C 1000 di Masa Pandemi

Manfaat Konsumsi YOU C 1000 di Masa Pandemi

Seperti yang kita ketahui, virus corona benar-benar memberikan dampak pada kehidupan manusia. Virus corona atau yang juga dikenal dengan Covid-19 melanda hampir semua negara di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan pandemi virus Corona COVID-19 masih terus merebak.

Orang yang terinfeksi virus COVID-19 akan mengalami beberapa gejala umum seperti demam, batuk kering dan kelelahan. Gejala semakin serius bila sudah muncul tanda kesulitan bernapas atau sesak napas, nyeri dada atau rasa tertekan pada dada hingga hilangnya kemampuan berbicara atau bergerak.

Akhir-akhir ini, mungkin kita sering melihat informasi bahwa vitamin C diklaim dapat membantu mengatasi COVID-19. Sebuah artikel yang diterbitkan dalam Chinese Journal of Infection Diseases, Asosiasi Medis Shanghai mendukung penggunaan vitamin C dosis tinggi sebagai pengobatan untuk orang yang dirawat di rumah sakit karena COVID-19.

Dosis yang besarnya lebih tinggi dari DV direkomendasikan untuk diberikan melalui IV untuk meningkatkan fungsi paru-paru, yang dapat membantu mencegah pasien dari ventilasi mekanis atau alat bantu kehidupan. 

Selain itu, tinjauan tahun 2019 menemukan bahwa pengobatan vitamin C dosis tinggi oral dan IV dapat membantu orang yang dirawat di unit perawatan intensif (ICU) untuk penyakit kritis dengan mengurangi lama rawat ICU sebesar 8% dan memperpendek durasi ventilasi mekanis sebesar 18,2%.

Peneliti China juga telah mendaftarkan uji klinis untuk mempelajari lebih lanjut keefektifan vitamin C IV pada orang yang dirawat di rumah sakit karena COVID-19. Sementara itu, rumah sakit di New York dan Wuhan memang memberikan vitamin C dosis tinggi pada pasien yang dirawat karena Covid-19.

Bagaimana di Indonesia? Melansir dari sehatnegeriku.kemkes.go.id, Pemerintah lewat Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mengeluarkan panduan bagi masyarakat yang bekerja di masa new normal.


Salah satu cara mencegah penularan Covid-19 yakni perlunya mengatur asupan nutrisi makanan yang diberikan oleh tempat kerja seperti memilih buah-buahan yang banyak mengandung vitamin C seperti jeruk, jambu, dan sebagainya untuk membantu mempertahankan daya tahan tubuh. Jika memungkinkan pekerja dapat mengkonsumsi suplemen vitamin.

Dari sekian banyak suplemen, You C 1000 menjadi salah satu produk yang penting untuk dikonsumsi terutama di masa pandemi. YOU C 1000 adalah minuman kesehatan yang dikemas dengan 1000mg Vitamin C. Minuman ini juga sangat mendukung gaya hidup sehat serta akan membuat badan lebih segar. 

Nah, berikut adalah beberapa manfaat YOU-C 1000 bagi kesehatan. Apa saja?

- Memperkuat tulang dan gigi

- Berkontribusi pada kulit yang tampak bercahaya

- Meningkatkan Stamina

- Mempercepat proses penyembuhan

- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Mengapa harus You-C 1000?

You-C 1000 diproses secara higienis dengan bahan-bahan alami berkualitas internasional, serta kandungan jus konsentrat berasal dari lemon terbaik dari Italia dan menggunakan double refined alami dari Thailand. Selain itu, You-C 1000 dapat dinikmati setiap hari untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan memelihara kesehatan.

Berapa banyak Vitamin C yang dapat dikonsumsi dalam sehari?

Melansir dari field, asupan vitamin C maksimal yang dianjurkan adalah 2000 mg sehari. Namun, bagi orang yang merokok, berolahraga, atau sedang stres mungkin memerlukan lebih banyak vitamin C.

Jangan khawatir, minuman yang satu ini sudah tersedia dimana-mana. Kamu tidak akan kesulitan dalam mencari You-C 1000. Hampir semua toko baik toko online maupun toko fisik sudah menyediakan You-C 1000.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel