Header Ads

Fitur Adventure Sync pada Game Wizard Unite


Fitur Adventure Sync pada Game Wizard Unite


Anda pasti tidak asing dengan film Harry Potter bukan? Di tahun 2019 lalu, Niantic mempromosikan games terbaru mereka yang diadaptasi dari kisah Harry Potter. Tidak seperti games pada umumnya, disini para pemain diajak untuk merasakan sensasi dunia sihir dan menjalankan berbagai misi penting langsung di dunia nyata.

Karena respon masyarakat yang sangat tinggi, games Harry Potter: Wizard Unite Indonesia kini sudah diluncurkan ke 25 negara di seluruh dunia. Karena menghadirkan konsep permainan di dunia nyata, maka games harus menghadirkan

Apa itu Fitur Tracking?

Fitur tracking merupakan fitur khusus yang dihadirkan pada games untuk membantu melacak aktivitas para pemainnya. Dengan adanya fitur tracking, maka hal ini sangat berguna untuk membuka beberapa misi penting.

Fitur tracking ini digunakan pada games Pokemon Go dan biasa digunakan untuk mendapatkan item special. Pada games Wizard Unite item special ini lebih dikenal dengan sebutan Portmanteau. Namun item spesial yang satu ini hanya bisa dibuka jika para pemain telah melakukan beberapa misi tertentu.

Mengenal Fitur Adventure Sync pada Harry Potter: Wizard Unite

Berbeda dengan fitur tracking padaPokemon Go, game Harry Potter: Wizard Unite menghadirkan fitur lain yang tak kalah unik yaitu adventure sync. Berbeda dengan fitur tracking, fitur adventure sync bisa digunakan untuk melacak lokasi dan aktivitas para pemain meskipun gim tidak dibuka.
Oleh karena itu pengguna tidak perlu lagi membuka aplikasi secara terus menerus untuk bisa menyelesaikan misi dan mendapatkan item Portmanteau.

Selain bisa digunakan untuk menaikkan level para pemain dengan lebih cepat, fitur Adventure Sync juga dapat mendorong para pemain untuk melakukan lebih banyak aktivitas fisik dibandingkan dengan sebelumnya.

Melakukan permainan yang bisa dihubungkan dengan dunia nyata memang sangat menguntungkan. Untuk bisa mendapatkan voucher games Harry Potter: Wizard Unite, Anda bisa membeli nya melalui website https://www.smartfren.com/id/shop/package/prepaid.

Selain lebih hemat karena adanya banyak promo dan bonus yang ditawarkan, Anda juga tidak perlu khawatir karena penggunaan kuota utama selain dari pembelian paket games akan tetap aman tanpa terpotong sama sekali.