Berpetualang di Ocean Park Hong Kong


Berpetualang di Ocean Park Hong Kong

Tahukah kalian kalau Ocean Park yang ada di Hong Kong ini merupakan salah satu tempat taman bermain yang bertemakan wahana, laut, dan juga fauna di dalam satu tempat loh? Tidak mengherankan jikalau taman bermain ini memiliki lahan yang sangatlah luas sekitar 174 lapangan sepakbola, menakjubkan sekali ya! Jika kalian tidak yakin apa yang harus nantinya dilakukan di tempat bermain besar ini maka kalian tidak perlu khawatir akan hal ini, karena artikel ini akan memberikan bayangan tentang Ocean Park Hong Kong jika kalian ingin berkunjung kesana dan juga artikel ini akan memberikan harga tiket ocean park untuk membantu kalian memaksimalkan hari pada saat di Ocean Park.

Sebelum kita memberikan sedikit tips dan trik tidak salah nya kita mengetahui apa sih Ocean Park ini. Nah, Ocean Park ini merupakan salah satu taman bermain yang sangat unik banget loh, sangat berbeda banget dengan taman bermain pada umumnya! Tidak hanya itu saja disini dipenuhi dengan berbagai macam wahana, dan juga Ocean Park ini memiliki oceanarium dan kebun binatang! Ocean Park Hong Kong ini merupakan rumah bagi berbagai macam kehidupan lautnya, disi juga sangat terkenal dengan panda raksasanya yaitu  Le Le dan Ying Ying, dan di Ocean Park ini memiliki beberapa wahana paling sangat seru abis!

Ocean Park Hong Kong ini terletak di Southern Disctrict dari negara Hong Kong. Disini terdapat pemandangannya yang sangat amat memukau sekali pada saat kalian sedang menuju ke tempat sana. Dari atas Ocean Park ini, kita dapat melihat panorama gugus kepulauan dari Hong Kong yang super indah banget.

Nah, jika kalian ingin berkunjung kesana ada berapa harga tiket ocean park yang dijual di pintu masuk pada taman bermain atau kalian bisa membeli nya di Ocean Park website. Tetapi, jika kalian mengingin tiket Ocean Park dengan jaminan harga yang terbaik dan konfirmasi yang sangat instan, kalian bisa membelinya langsung secara online! Kalian akan mendapatkan tiket open-date yang akan memberikan kalian kebebasan dalam mengunjungi taman bermain kapanpun kalian inginkan dalam batas waktu valid tiket tersebut.

Jika kalian merupakan salah satu warga negara Hong Kong yang memiliki HKID, kalian bisa masuk ke taman bermain ini secara gratis pada saat ulang tahun loh! Dan satu orang yang sedang menemani kalian disana juga akan bisa mendapatkan potongan setengah harga tiket ocean park ini loh.

Ocean Park ini terdapat 80 wahana permainan loh salah satu di antaranya ada nya atraksi Lumba-Lumba, Singa Laut, Cable Car, Grand Aquarium, Amazing Asian Animal, Roal Coaster, Ocean Theatre, Rain Forest, Mini Train, Shark Mystique, Bumper Blaster, Raging River, Bianglala yang memiliki tinggi 24 meter, dan beragam macam wahana yang sangat menegangkan lainnya.

Nah, jika kalian ingin membeli tiket Ocen Park berikut meupakan daftar dari harga tiket ocean park.

-          Ocean Park Admission E-Ticket   Rp 408.000 – Rp 784.000
-          Ocean Park Hongkong Admission Ticket – Child Rp 435.000
-          Ocean Dream Samudra E-Voucher Rp 95.000 – Rp 195.000
-          Tiket Ocean Park Hong Kong E-Ticket – Dewasa dan Anak Rp 427.000 – Rp 827.000
-          Travelove Ocean Park Hongkong E-Ticket Rp 420.000 – Rp 840.000
-          Tiket Ocean Park Hongkong Opendate – E-Ticket Adult Rp 759.000
-          Klook Ocean Park E-Ticket Rp 400.000 – Rp 780.000
-          Ocean Dream Samudra E-Voucher Premium Rp 130.000

Jika kalian tidak menyukai keramaian yang berlebih, kalian bisa mengunjungi Ocean Park ini pada saat low season ataupun pada hari lainnya selain dari hari libur. Misal nya hari Selasa, Rabu, dan Kamis yang biasanya memiliki jumlah pengunjung tidak terlalu banyak seperti hari libur. Senin dan Jumat ini mungkin akan lebih sedikit padat dengan pengunjung yang menetap untuk akhir pekan yang panjang.

Pada hari libur di China juga bisa memberikan efek pada jumlah pengunjung di Ocean Park. Dan beberapa hari libur yang utama termasuk salah satu nya Tahun Baru China, Festival Dragon Boar dan Festival Tengah Musim Gugur.

Bukan hanya itu saja Ocean Park buka bergantung pada waktunya pada setiap tahun, misal cuaca juga dapat mempengaruhi apakah kalian bisa menghabiskan waktu di taman bermain ini. Dengan begitu, dalam kondisi cuaca yang buruk seperti hujan badai atau topan, wahana tertentu di area taman ini mungkin ditutup sementara waktu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel