Header Ads

Spesifikasi Lengkap Kamera Canon M5 Terbaru


Spesifikasi Lengkap Kamera Canon M5 Terbaru

Salah satu kamera Canon yang memiliki spesifikasi terbaik dan harga kompetitif adalah kamera Canon M5 terbaru. Canon sendiri merupakan produsen peralatan kamera yang telah lama dikenal menghadirkan berbagai kamera mulai dari DSLR hingga mirrorless kepasaran. Kamera dari Canon juga menyasar berbagai lapis pengguna kamera mulai dari pemula hingga professional.

Harga kamera Canon EOS M5 dibanderol dengan kisaran harga Rp 14 jutaan saja. Kamera ini dapat dipilih oleh mereka yang masih pemula di bidang fotografi namun ingin belajar bersungguh-sungguh untuk menciptakan gambar yang berkualitas. Ada berbagai fitur yang dibenamkan di dalam kamera ini dan membuat harganya sangat kompetitif. Berikut ulasannya.

Spesifikasi Kamera Canon M5 Terbaru Lengkap

Selain memproduksi kamera DSLR yang memang telah menjadi andalan sekaligus trademark dari Canon, Canon juga mulai menjajal dunia kamera mirrorless. Salah satu kamera mirrorless besutan Canon adalah Canon M5. Berikut dalah spesifikasinya:

1.      Fitur Auto Fokus Lengkap
Kamera mirrorless Canon EOS M5 telah dilengkapi oleh berbagai fitur autofocus yang memudahkan Anda para pengguna. Apalagi bagimereka yang masih pemula, fitur autofocus ini akan sangat membantu mereka untuk mendapatkan gambar terbaik. Fitur autofocus yang dibenamkan seperti sensor contrast detector untuk pengaturan kontras. Ada pula phase detect yang sangat berguna untuk menangkap gambar bergerak agar tidak buram.

Fitur face detection dan juga live view ada di kamera ini. Jika Anda sedang melakukan perekaman video, fitur ini dapat membantu mendapatkan rekaman video yang mumpuni. Ada pula autofocus tracking, continuous, single, selective single-point dan juga multi-area.

2.      Tempat Penyimpanan
Untuk menyimpan hasil jepretan baik itu berupa gambar atau pun video, kamera Canon EOS M5 dilengkapi oleh slot penyimpanan menggunakan kartu eksternal. Anda bisa menyimpan file-file tersebut di kartu memori berjenis SD card, SDXC card atau pun SDHC card.

3.      Koneksi ke Perangkat Eksternal
Anda juga dapatdengan mudah memindahkan file-file yang ada di dalam kamera Canon EOS M5 keperangkat luar karena kamera ini telah dilengkapi oleh fitur Bluetooth dan juga WiFi. Cukup sambungkan saja kamera Canon EOS M5 dengan Bluetooth dan Anda bias membagikan file keperangkat lain yang terpasang. Selain itu, fitur WiFi juga dapat membantu untuk saling terhubung dengan perangkat yang jaraknya lebih jauh. Menarik nya lagi, fitur WiFi serta Bluetooth ini dirancang hemat energi.

4.      Sensor CMOS APS-C
Kamera Canon EOS M5 dilengkapi oleh fitur berupa sensor CMOS APS-C dengan resolusi sebesar 24,2 MP. Dengan resolusi sensor sebesar ini, Anda dapat memperoleh jepretan gambar yang tajam dan juga berkualitas tinggi. Agar hasil tangkapan video atau pun foto lebih berkualitas, Anda dapat mensinergikan kamera Canon EOS M5 dengan lensa EF.

5.      Harga Kamera Canon EOS M5 Lengkap
Jika Anda hanya membeli body kamera saja dan belum termasuk lensa lainnya, maka harga kamera ini berkisar Rp 14 jutaan. Harga Canon EOS M5 yang telah dilengkapi oleh lensa EF-M ukuran 15 sampai 45 mm sebesar Rp 15,5 jutaan. Sementara jika membeli bodi kamera sekaligus lensa EF-M berukuran 18 sampai 150 mm maka harga nya di kisaran Rp 19,5 jutaan.

6.      Memiliki Prosesor DIGIC 7
Kamera Canon EOS M5 juga dilengkapi oleh prosesor gambar berjenis DIGIC 7 yang berfungsi untuk meningkatkan besaran resolusi serta kontras dari hasil jepretan gambar yang menghadap kecahaya. Anda pun dapat menghasilkan gambar yang tajam meski menghadap kecahaya. Ditambah lagi prosesor DIGIC 7 juga sudah memiliki kemampuan untuk mengurangi jumlah noise dari hasil jepretan menggunakan ISO yang normal sampai ISO 25.600. Alhasil, Anda bebas mengambil gambar meski kondisi malam ataupun sore hari.

Belanja Kamera Canon di Bhinneka.com

Bhinneka.com merupakan toko online terpercaya dan pertama di Indonesia yang menjual berbagai macam kebutuhan elektronik bagi masyarakat. Perangkat elektronik yang dijual oleh Bhinneka dari mulai perangkat kebutuhan rumah tangga, dapur, perkantoran hingga salah satunya adalah kamera. Anda bias membeli kamera Canon M5 terbaru dari Bhinneka dan mendapatkan voucher gratis ongkir ketujuan Anda.



Tidak ada komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.