5 Rekomendasi Gendongan Bayi Terbaik

5 Rekomendasi Gendongan Bayi Terbaik

Salah satu hal yang sangat disukai oleh bayi adalah digendong apa lagi di gendong oleh orang tua nya pastilah mereka akan suka dan nyaman sekali. Ya, Si Kecil bisa nya lebi leluasa dalam memandang berbagai hal yang ada di sekitar nya pada saat digendong. Apa lagi pada saat ia sedang rewel, hanya dengan cara digendong lah tangisannya pun akan menjadi reda. Menggendong bayi sepertinya menjadi salah satu aktivitas bersama yang sangat menyenangkan sekali. Ada berbagai macam jenis gendongan bayi yang ada di pasaran. Pada saat memilih gendongan bayi harus lah sangat jeli sekali dalam memilah dan mempertimbangkan plus dan minusnya jika ingin membelinya.

Nah, untuk memudahkan para ibu untuk menggendong Si Kecil, di pasaran ada banyak sekali produk-produk gendongan bayi yang tersedia. Gendongan bayi ini juga terdapat berbagai macam model, jenis atau tipenya lih. Jadi moms dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan loh.

Artikel kali ini akan memberikan beberapa rekomendasi gendongan bayi terbaik untuk kalian, simak penjelasan berikut ini:

1.      Gendongan Jarik
Gendongan jarik ini merupakan gendongan yang tradisional sudah sangat terkenal sekali di Indonesia sejak zaman dahulu kala hingga sekarang ini. Gendongan jenis ini sangat cocok sekali untuk kalian yang ingin menggendong anak dengan cara yang tradisional. Gendongan ini biasanya berbahan batik dengan berbagai macam motif cantik yang beraneka ragam. Panjang dari kain jarik ini bisa mencapai 2,5 meter hingga 3 meter. Dengan kain yang panjang, kalian bisa menggunakannya untuk menggendong bayi di depan dan belakang sesuai selera. Gendongan jarik ini juga bisa di pakai pada saat di rumah ataupun pada saat ke acara formal tradisional loh. Harganya juga tidak terlalu mahal, menggendong bayi dengan kain jarik ini dengan cara yang benar dan sesuai akan membuat bayi menjadi nyaman.

2.      Pognae Orga Plus All in One
Produk yang berasal dari Korea ini menggabungkan dari hipseat dan juga carrier. Klian bisa menggunakan carrier, hipseat, ataupun keduanya dan sangat aman untuk semua posisi berdasarkan usia dan pertumbuhan juga bayi. Jadi kalian dapat memprioritaskan keamanan bayi, produk ini sangat cocok karena sangat aman dan nyaman untuk dipakai bersama bayi. Semua material dan fungsi dari gendongannya telah diuji serta tersertifikasi oleh ahlinya.

3.      Baba Sling
Baba Sling ini merupakan salah satu gendongan bayi yang baby carrier berbahan 100% Cotton berkualitas didesain sangat nyaman untuk bayi sehingga dapat mendukung perkembangan tulang belakang bayi yang baru lahir, dengan adjustable, padded straps, dan juga lightweight yang dapat memudahkan ibu atau ayah dalam menjaga si kecil dengan aman dan juga nyaman saat sedang beraktivitas di luar ruangan atau pada saat bepergian. Jadi tunggu apalagi untuk mmembeli baba sling.

4.      Little Frog Woven Wrap
Little frog woven wrap ini mengeluarkan gendongan bayi berbahan kain tenun yang terbuat dari 100% kapas organik. Jangan khawatir kain akan melorot saat menggendong karena gendongan ini akan menyesuaikan ukuran tubuh si penggendong dengan bayi. Kain ini akan membungkus kalian dan bayi secara sempurna, sehingga membuat bayi akan merasa aman dan juga nyaman karena akan selalu merasa dipeluk.

5.      Boba Wrap
Produk yang berasal dari USA ini sangat diminati oleh ibu pemula sampai yang dengan ibu yang sudah mahir dalam menggunakan gendongan ini. Gendongan ini drancang dengan tingkat elastisitas yang sangat tepat sekali sehingga sesuai dan sangat sempurna untuk tubuh. Kalian juga bisa mengerjakan pekerjaan atau sekedar berjalan-jalan tanpa khawatir bayi akan tidak merasa nyaman. Gendongan ini benar-benar membungkus sempurna. Gendongan ini juga dapat digunakan untuk bayi lahir prematur karena dengan menggendong menggunakan produk ini, bayi akan merasa dipeluk dan didekap erat dekat dengan detak jantung ibu atau ayang nya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Rekomendasi Gendongan Bayi Terbaik"

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel