Flek Hitam Membandel? Atasi Dengan Cara Alami Ini


Flek Hitam Membandel? Atasi Dengan Cara  Alami Ini
Flek hitam membuat wajah seorang wanita tampak kusam dan bercahaya. Banyak yang kemudian melakukan berbagai treatment dengan harga mahal untuk menghilangkannya. Padahal dengan menggunakan bahan alami yang adai di sekitar, masalah kulit wajah itu bisa diatasi sempurna dan dijamin tak akan mengganggu lagi. Bagaimana caranya?

Ini Cara Alami Terbaik Hilangkan Flek Hitam

Apakah Anda memiliki oatmeal, madu, timun, putih telur atau kentang? Salah satu bahan tersebut bisa menjadikan kulit wajah bebas dari flek hitam. Tinggal ikuti langkahnya dan rasakan hasilnya untuk jangka panjang. Penyebab flek hitam hampir sama dengan penyebab haid tidak teratur tanggalnya, yaitu bisa akibat masalah hormonal, pola hidup dan menjaga kebersihan tubuh yang tidak maksimal

-       Oatmeal
Makanan pengganti nasi yang serong digunakan untuk program diet ini memiliki manfaat lain yaitu mengatasi flek hita. Caranya adalah dengan membuat masker menggunakan oatmeal yang sudah digiling halus yang dicampur perasan lemon, kemudian oleskanlah di wajah dan diamkan 20menit, lalu bilas wajah hingga bersih. Lakukan teratur dua kali seminggu untuk hasil terbaik.

-       Madu
Tinggal oleskan madu secara merata pada wajah, lalu biarkan 30 menit, kemudian bilas hingga bersih. Cara ini bisa rutin dilakukan setiap hari hingga terasa hasilnua, biasanya dalam waktu dua minggu perubahan akan mulai terlihat, lakukan hingga flek hitam benar-benar hilang.
-       Timun
Parutlah timun secukupnya, lalu jadikan masker pada wajah, diamkan 30 menit dan bilas hingga bersih. Zat yang terdapat pada timun dapat membantu mengatasi flek hitam secara alami dan permanen, asalkan Anda menjaga wajah dan menggunakan produk kosmetik yang aman serta membersihkannya dengan cara yang tepat.

-       Putih Telur
Banyak manfaat putih telur, diantaranya sebagai cara melancarkan haid setelah melahirkan, hingga mengatasi jerawat. Sedangkan untuk menghilangkan flek hitam Anda bisa menggunakannya juga sebagai masker. Bisa dicampur dengan sedikit madu atau perasan jeruk nipis agar bau amisnya tidak mengganggu Anda.

-       Kentang
Irislah kentang kemudian letakkan di bagian wajah yang mengalami flek hitam, diamkan sekitar 20 menit dan bilas wajah dengan bersih. Cara ini terbilang ampuh karena getah kentang bisa mengatasi flek hitam.

Coba pilih cara mana yang paling nyaman untuk Anda, karena masing-masing akan menghasilkan kondisi wajah yang bebas dari flek hitam membandel. Dan pastinya dijamin tanpa efek samping karena merupakan bahan alami yang sudah sering Anda konsumsi.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel