Header Ads

Wajib Tau Sebelum Membeli, Ini Spesifikasi dan Harga Google Pixel 4


Wajib Tau Sebelum Membeli, Ini Spesifikasi dan Harga Google Pixel 4
Banyak berita yang beredar bawah pihak Google akan merilis varian terbaru dari Smartphone perusahaan mereka. Berikut akan kami paparkan harga dan spesifikasi lengkap dari Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL.


Kedua smartphone ini  memiliki  prosesor Snapdragon 855 dan RAM berukuran 6 GB. Untuk keamanan perangkat, didalamnya Google membekali Titan M Security Module. Terdapat  2 kamera yang Google pasang di Pixel 4 maupun Pixel 4 XL. Kamera utamanya 12 megapixel dengan teknologi dual pixel. Kemudian kamera kedua berukuran 16 megapixel dan berfungsi sebagai telephoto yang punya kemampuan zoom digital 8.

Selain itu ada beberapa tambahan seperti Night Sight, Google memasukkan teknologi mode astrophotography pada Pixel 4. Mode tersebut digunakan untuk memotret cahaya bintang.

Google menanamkan chip Pixel Neural Core yang nantinya akan menggantikan chip pemroses foto maupun gambar Pixel Visual Core yang ada di Pixel 3.

Bagian depan tidak ada lagi notch, tetapi masih ada bezel yang cukup tebal. Di sana tempat bersemayamnya kamera depan berukuran 8 MP, ToF 3D, sensor motion sense dan face unlock.

Kedua Smartphone ini menggunakan panel OLED Ambient EQ 90 Hz. Karena  refresh rate yang lumayan tinggi membuat scrolling layar lebih nyaman dan halus. Display Mate pun memberi nilai A+ dari segi layar untuk Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL.


Layar Pixel 4 sendiri hadir dengan berbagai macam ukuran 5,7 inch dengan resolusi Full HD+. Dilain sisi Pixel 4 XL lebih lapang, 6,3 inch dengan resolusi Quad HD+.Dengan ukuran dan kapasitas yang begitu besar, membuat kapasitas baterai Pixel 4 XL mencapai 3.700 mAh. Sedangkan Pixel 4 hanya 2.800 mAh.

Kedua Smartphone ini dibekali speaker stereo dan USB type C. Hadir dalam pilihan warna Just Black, Clearly White, dan Oh So Orange. 

Dan dengan beberapa kemampuan yang sudah disebutkan diatas, Google membanderol Smartphonenya dengan harga mulai USD 799 atau sekitar Rp 11 jutaan. Pixel 4 dan Pixel 4 XL sudah bisa kalian pesan hari ini dan akan mulai dijual pada 24 Oktober ditahun ini

Tidak ada komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.