air airy airyrooms aksesoris alami aman anak-anak apple asuransi asuransi jiwa bajuolahraga bali baumulut bayi belajar berita bisnis blog Bucket bucket bunga buka puasa bumi Bunga Cantik cara cara memulai usaha cepat cianjur cirebon contoh contohmusikjazz cuci dealer demo depresi diet difteri domain dosen dunia durian email family Fashion fashionpria favorit Februari food freelance furinitur Gadget Game gantungdiri gaya hidup gejala gejayan generasimaju google google pixel 4 google pixel 4 XL goreng habitat handphone hardware helm hewan hidup hidupsehat honda hosting hujan hunian hutan iklim indonesia info Info unik informasi instan interior internet ipad iphone ipode jakarta janin jaringan jazz jeruk nipis jogja Kecantikan kehamilan kendaraan keraton kerja Kesehatan knalpot kue lagu laptop layanan liburan life loadbalancing lubang mahasiswa makanan makassar medan mencuci mengatasi mie mie goreng mieinstan minuman mobil motor mudah musik musikjazz musisi niagahoster olahraga oleh oleh otomotif paket wisata jogja pancake pantai pekerjaan Pendidikan penyakit penyanyi Perempuan persiapkan perut polisi polisi dibakar ponsel pria Properti puasa ramadan ramadhan rekening rumah. mewah Scrift unik sehat sepatu sertifikasi server sixpacks smartphone Software sony vaio sosmed sparepart subtropis sumatra utara Surabaya tab tabungan takjil tas taspria teknologi tempat tepat terkini tinggal tips tkj toko bunga toyota travel Traveling trik tropis tumbuhan Tutorial twitter Umum Unik usaha Valentine vira Wanita web website wisata yahoo yamaha yamaha lexi yogyakarta

Email Yahoo Down, Ini yang Terjadi


Email Yahoo Down, Ini yang Terjadi

Yahoo dan layanan email-nya, dilaporkan email Yahoo down atau mengalami gangguan di sejumlah negara pada Kamis (5/9/2019) siang. Menurut situs web Downdetector, adapun negara terdampak yaitu di wilayah Eropa, sebagian India, sebagian wilayah Australia dan Asia Tenggara termasuk Indonesia untuk layanan Yahoo Mail. Sementara untuk Yahoo, wilayah terdampak lebih luas, ditambah sebagian Amerika Tengah, sebagian Asia Timur, sebagian Asia Barat, dan Rusia.

Masih dari Downdetector, Yahoo dan Yahoo Mail dilaporkan mulai mengalami gangguan pada sekitar pukul 13.00 WIB dengan puncak laporan pada sekitar pukul 14.00 WIB, yaitu sebanyak 3.634 laporan untuk Yahoo dan 4.014 laporan untuk Yahoo Mail. Tren laporan gangguan itu mengalami penuruan, yang pada sekitar pukul 16.00 WIB menjadi sebanyak 209 laporan untuk Yahoo dan 181 laporan untuk Yahoo Mail.


Mengenai keluhan yang diajukan, didominasi oleh kesulitan mengakses situs web Yahoo yaitu mencapai 63 persen dan susah login sebesar 36 persen. Setali tiga uang, layanan email yahoo yang down juga sukar diakses yang dilaporkan mencapai 30 persen keluhan, sisanya soal kesulitan login mencapai 59 persen, dan membaca email sebesar 9 persen.

Yahoo mengakui sedang mengalami gangguan yang berdampak pada beberapa layanan mereka termasuk email namun tak dijelaskan apa penyebabnya. "Mungkin saat ini anda tidak bisa mengakses beberapa layanan kami, termasuk email. Prioritas utama kami sekarang adalah memperbaiki ini. Terima kasih atas kesabaran Anda," penjelasan Yahoo yang disampaikan melalui akun Twitter resmiperusahaan, @YahooCare, pada Kamis (4/9) siang.

"Atas apa yang sedang pengguna kami alami, kami meminta maaf. Dalam waktu dekat, kami selaku pengembang telah mengidentifikasi masalah dan sedang ditangani. Meskipun kami tidak dapat memperkirakan kapan masalah itu akan terselesaikan, tim kami berupaya untuk memperbaiki email yahoo yang down sesegera mungkin," twit @YahooCare lagi dalam unggahan lainnya.

Saat Tirto mengunjungi situs web Yahoo dan Yahoo Mail menggunakan laptop via peramban Chrome pada pukul 16.50 WIB, dua layanan ini bisa diakses normal.

Label: ,

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.