Header Ads

Honda New Revo FI CW, Motor Awet dan Hemat

Honda New Revo FI CW, Motor Awet dan Hemat

Motor bukan hanya bisa menjadi sarana transportasi saja namun juga dapat dijadikan teman seperjuangan yang menemani berbagai aktifitas sehari-hari. Karenanya Anda membutuhkan sebuah motor yang handal, kuat, awet atau minim perawatan serta hemat bahan bakar apalagi jika Anda merupakan orang yang sibuk dan sering berpindah lokasi kerja. Pilihan tepat untuk berbagai kebutuhan Anda tersebut adalah Honda new Revo FI CW yang merupakan versi terbaru dari Honda Revo. Revo sendiri sudah dikenal sebagai motor bebek awet dan minim perawatan. Lalu apakah kelebihan terbarunya kali ini? Berikut ini ulasannya.

Menggunakan mesin berteknologi terbaru PGM FI, Revo tampil lebih bertenaga. Mesin PGM FI juga yang digunakan untuk motor matic keluaran terbaru Honda. Kini mesin tersebut juga hadir di Revo FI yang membuatnya tak kalah saat bersaing di jalan raya. Namun untuk urusan harga tentu saja Revo menang hemat karena Anda hanya butuh dana Rp. 13 hingga Rp. 15 jutaan saja jika ingin membelinya secara cash. Selain lebih handal dan bertenaga, penggunaan mesin PGM FI ini akan membuat mesin menghemat bahan bakar. Penggunaan motor bebek sudah dikenal irit bahan bakar dibandingkan motor matic apalagi motor sport. Dengan mesin terbaru ini, Revo FI semakin irit lagi hingga dapat menempuh jarak sekitar 63km untuk 1 liter bahan bakar saja. Sangat irit bukan?

Honda New Revo FI CW
adalah pilihan yang tepat bagi banyak kalangan seperti ibu rumah tangga, pria pekerja, mahasiswa hingga driver ojek online yang memerlukan motor handal namun juga hemat untuk tambahan sisa budget transportasi. Selain hemat, dengan bodynya yang ramping, Revo juga mampu melakukan manuver untuk melewati kendaraan yang lebih besar sehingga mampu membawa Anda ke tempat tujuan dengan lebih cepat. Meski begitu keamanan selalu menjadi prioritas, karenanya, revo sudah dilengkapi dengan rem depan cakram yang lebih pakem dan membuat penampilannya juga lebih menarik.

Tertarik membeli Revo FI CW? Berikut ini adalah pilihan warnanya yang bisa Anda sesuaikan dengan selera:

    Quantum black.

    Cosmic white.

    Galaxy blue.

    Neo green.

    Raving red.

Selain warna yang mentereng, beberapa aksesoris di body Revo terbaru juga akan membuat rasa percaya diri pengendaranya bertambah besar dengan penggunaan headlamp dan lampu sein yang besar dan terang. Begitu juga dengan lampu belakang yang dinamis serta penutup knalpot anti panas yang lebih maskulin.

Sudah memutuskan untuk membeli Honda new Revo FI CW ? Anda bisa membelinya dengan lebih mudah, cepat dan hemat dengan memakai situs penjualan motor online Moladin. Temukan harga Revo FI lebih terjangkau di Moladin untuk transaksi cash maupun kredit. Semua kini bisa dilakukan dari rumah saja termasuk membeli motor dengan Moladin.

Tidak ada komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.