Header Ads

Ingin Beli Tas Pria Backpack? Perhatikan 6 Hal ini Agar Tidak Salah Memilih


Ingin Beli Tas Pria Backpack? Perhatikan 5 Hal ini Agar Tidak Salah Memilih

Tas pria dengan berbagai pilihan model, bahan dan jenis bisa dengan mudah kita temukan. Walaupun fungsi dasarnya adalah memudahkan membawa barang atau benda ketika bepergian, namun setiap jenis tas memiliki fungsinya masing-masing. Ada tas kerja, tas kuliah, tas laptop, tas backpack dan lainnya.
Salah satu jenis tas yang sering dicari adalah tas backpack. Terutama bagi kamu yang gemar traveling maupun mendaki gunung. Tas ini identik dengan ukurannya yang lebih besar dibandingkan tas ransel biasa. Lebih dari itu tas backpack ini memang bisa memuat lebih banyak barang.

Memilih Tas Backpack
Mengingat fungsi tas backpack ini seringkali dimanfaatkan untuk membawa banyak barang, itu artinya kamu pun tidak boleh sembarangan saat memilihnya. Tidak semua tas backpack yang ada di pasaran mempunyai kualitas yang oke. Agar tidak salah memilih, berikut adalah hal-hal yang perlu diperhatikan ketika memilih tas pria backpack.
1.      Tentukan tujuannya
Ketika berencana membeli tas, coba kembali dipertimbangkan apakah tujuan kamu membeli tas. Apakah tas ini nantinya akan digunakan untuk traveling, bekerja maupun kuliah?

2.      Ukuran tas
Setelah menentukan tujuan membeli tas, tentukan juga ukuran tas yang akan dibeli. Ini bisa dilihat dari banyak sedikitnya barang yang nantinya akan kamu bawa saat bepergian.

Misalnya saja jika tas pria ini nanti akan dipakai untuk traveling, maka akan lebih baik kamu memilih tas berkapasitas 20-50 liter (perjalanan 1-2 hari). Namun jika akan melakukan perjalanan lebih lama, misalnya 5 hari, maka pilihlah backpack berkapasitas 80 liter.

3.      Fitur tas
Umumnya tas ransel atau backpack ini mempunyai banyak fitur di dalamnya. Fitur ini bisa memudahkan kamu ketika ingin menyimpan atau mengambil barang. Ada tas yang memiliki banyak kantong maupun tali. Kantong-kantong ini untuk menyimpan berbagai keperluan selama perjalanan. Tali yang ada bisa digunakan untuk menggantung botol minuman dan lainnya.

4.      Pilih sesuai bentuk tubuh
Apabila tas akan digunakan untuk traveling, itu artinya kamu akan menggendong backpack di sepanjang perjalanan. Untuk itu pilihlah tas yang tidak hanya memudahkan kamu membawa banyak barang namun juga tetap nyaman saat digendong di punggung.

Tas yang dipilih sebaiknya yang ergonomis, yakni sesuai dengan bentuk tubuh kamu. Selain itu, tas backpack yang disarankan adalah yang mempunyai bantalan di bahu, pinggang dan punggung.

5.      Kunci
Keamanan tas juga harus diperhatikan. Apa lagi selama perjalanan kamu mungkin saja akan kelelahan sehingga tidak selalu bisa mengontrol tas. Adanya fitur kunci ini diharapkan mampu membantu kamu melindungi barang-barang berharga yang disimpan di dalam tas.

6.      Bahan tas
Tas bisa dikatakan berkualitas jika bahan dasarnya juga berkualitas. Inilah yang kemudian mempengaruhi harga jual tas backpack itu sendiri. Semakin bagus bahannya, maka semakin mahal pula harganya.

Tas backpack yang dapat dipilih ialah tas berbahan polyester fabric dolby karena tas berbahan ini cukup kuat dan tidak mudah sobek. Pilih juga yang berbahan waterproof agar tas tetap terlindungi ketika hujan.

Demikianlah 6 hal yang perlu kamu perhatikan ketika berencana membeli tas pria backpack. Sekali lagi, pastikan kamu memilih tas dengan teliti. Terlebih saat ini banyak sekali produk tas yang dipasarkan. Apabila kamu tidak jeli memilihnya, bukan tidak mungkin akan salah memilih dan membeli tas. Jika tidak ingin kesulitan mencari tas berkualitas, kamu bisa langsung menuju toko online terpercaya.

Tidak ada komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.