Header Ads

Toko Bunga Makassar : Memilih Rangkaian Bunga Untuk Pasangan


Toko Bunga Makassar : Memilih Rangkaian Bunga Untuk Pasangan

Memberikan bunga kepada pasangan tentu menjadi salah satu cara agar hubungan semakin mesra. Tidak heran jika banyak pria yang memilih memberikan bunga kepada pasangan sebagai hadiah. Lebih dari itu sudah banyak toko bunga yang menyediakan berbagai pilihan rangkaian bunga, salah satunya adalah di toko bunga Makassar.

Bunga bisa menjadi salah satu alat untuk mengungkapkan perasaan seseorang yang memberikannya. Tetapi, ada juga yang masih bingung memilih bunga apakah yang cocok untuk diberikan dan warna apa yang sesuai. Apabila masih bingung, berikut beberapa tips memilih rangkaian bunga untuk pasangan yang dapat diterapkan:

1.      Memilih bunga yang belum terlalu mekar
Tips pertama untuk memilih rangkaian bunga adalah memilih bunga yang belum terlalu mekar. Ini dimaksudkan agar dalam beberapa hari kedepan bunga masih mekar sempurna dan pasangan Anda akan menyukai.

Sebaliknya, jika Anda memilih bunga yang sudah mekar, maka beberapa hari kemudian bunga tersebut akan cepat layu. Anda juga bisa meminta saran kepada penjual yang ada di toko buga Makassar. Anda juga bisa mengecek keadaan kelopak bunga yang akan diberikan kepada pasangan.

2.      Memilih rangkaian bunga hand bouquet
Salah satu rangkaian bunga favorit yang paling banyak diberikan kepada pasangan yaitu buket bunga atau hand bouquet. Karena selain tampilannya yang terlihat simple, namun tetap memberikan kesan romantis.

Jangan merasa bingung memilih bunga mana yang cocok untuk dijadikan buket, karena banyak sekali jenis bunga bisa yang cocok dijadikan buket tersebut. Misalnya bunga tulip, mawar, matahari, lavender, dan masih banyak lainnya. Anda bisa bertanya contoh buket bunga kepada florist Makassar.

3.      Pilih jenis bunga sesuai dengan isi hati Anda
Misalnya Anda ingin memberikan kesan romantis kepada pasangan, maka Anda bisa memilih bunga mawar. Bunga ini menjadi favorit para pria yang ingin memberikan bunga valentine untuk pasangannya. Bunga ini juga melambangkan rasa cinta kepada pasangan.

Selain itu, Anda bisa memilih bunga lavender yang hampir jarang sekali ditemui. Bunga ini bisa menyatakan perasaaan Anda yang kagum kepada pasangan.

Demikian beberapa tips untuk memilih rangkaian bunga untuk pasangan. Jika Anda masih bingung bagaimana cara memilihnya, Anda bisa langsung ke toko bunga Makassar.