air airy airyrooms aksesoris alami aman anak-anak apple asam lambung asuransi asuransi jiwa bajuolahraga bali baumulut bayi belajar berita bisnis blog Bucket bucket bunga buka puasa bumi Bunga Cantik cara cara memulai usaha cepat cianjur cirebon contoh contohmusikjazz cuci DBD dealer demam demam berdarah demo depresi diet difteri domain dosen dunia durian email family Fashion fashionpria favorit Februari food freelance furinitur Gadget Game gantungdiri gaya hidup gejala gejayan generasimaju germas google google pixel 4 google pixel 4 XL goreng habitat handphone hardware helm hewan hidup hidupsehat honda hosting hujan hunian hutan iklim indonesia info Info unik informasi instan interior internet ipad iphone ipode jakarta janin jaringan jazz jeruk nipis jogja Kecantikan kehamilan kendaraan keraton keringat keringat dingin kerja Kesehatan knalpot kue lagu lambung laptop layanan liburan life loadbalancing lubang mahasiswa makanan makassar mayora medan mencuci mengatasi mie mie goreng mieinstan minuman mobil motor mudah musik musikjazz musisi niagahoster obat olahraga oleh oleh otomotif paket wisata jogja pancake pantai pekerjaan Pendidikan penyakit penyanyi Perempuan persiapkan perut polisi polisi dibakar ponsel pria Properti puasa ramadan ramadhan rekening rumah. mewah Scrift unik sehat sepatu sertifikasi server sixpacks smartphone Software sony vaio sosmed sparepart subtropis sumatra utara Surabaya tab tabungan takjil tas taspria teknologi tempat tepat terkini tinggal tips tkj toko bunga toyota travel Traveling trik trombosit tropis tumbuhan Tutorial twitter Umum Unik usaha Valentine vira Wanita web website wisata yahoo yamaha yamaha lexi yogyakarta

Dealer Dan Kiat Membeli Mobil Agar Mendapat Harga Murah


Dealer Dan Kiat Membeli Mobil Agar Mendapat Harga Murah

Dealer Mobil menjadi salah satu jalan untuk mewujudkan mimpi Anda untuk memiliki mobil dambaan. Mobil membuat Anda jadi lebih nyaman membawa keluarga kemanapun saat liburan panjang, liburan akhir pekan, atau liburan hari besar.
Memiliki mobil adalah hal penting di jaman saat ini, terutama untuk Anda yang mempertimbangkan waktu dan biaya. Ya, jika rasanya Anda tidak nyaman mengajak liburan Anak-anak dengan naik kendaraan umum, maka membeli mobil adalah keputusan yang tepat. Walaupun, harga mobil baru cukup membuat Anda harus menguras tabunga. Masih ada beberapa cara bagaimana supaya Anda dapat membeli mobil dengan harga yang lebih murah.

1. Tujuan, Bukan Gengsi

Pertimbangkan secara matang apa tujuan Anda ketika hendak membeli mobil. Apakah untuk faktor kenyamanan bepergian saja? Ataukah memang ini adalah kebutuhan keluarga yang sering keluar mengunjungi saudara lainnya di lain daerah? Apakah Anda ingin membeli mobil untuk transportasi bisnis? Ataukah, mobil tersebut sangat penting untuk keperluan usaha Anda?
Dengan mengetahui tujuan ingin beli mobil, maka Anda juga jadi tahu tipe mobil yang seperti apa yang sesuai kebutuhan. Mislanya, jika keluarga sangat membutuhkan, maka mobil yang tepat adalah mobil jenis minibus. Atau, jika Anda beli mobil untuk usaha, maka pilihan tepatnya adalah pick up atau box. Untuk double cabin atau pick up, tentu saja ada hal lainnya yang harus dipertimbangkan, yaitu biaya kir.
Dalam hal ini, Anda harus mampu menekan rasa gengsi. Anda juga tidak boleh sekedar mengikuti tren. Biasakan untuk selalu membeli apapun yang Anda inginkan karena kebutuhan.

2. Mengumpulkan informasi sebanyak mungkin

Apakah ini adalah pertamakalinya Anda membeli mobil?
Jika iya, maka ada banyak hal yang harus Anda lakukan. Anda harus mencari informasi sebanyak mungkin tentang berbagai jenis mobil, tipe mobil, kualitas mobil, dan juga perawatan apa saja yang harus dilakukan ketika memiliki mobil.
Apalagi, saat ini, mencari informasi apapun tentang mobil adalah bukan perkara yang sulit. Anda dapat menggunakan internet untuk mencari produsen mobil terbaik. Atau, Anda dapat memperkaya wawasan dengan rajin mengikuti berita otomotif terbaru.

3. Dana 25% Dari Harga Mobil

Jangan abaikan hal ini jika Anda berencana pergi ke Dealer Mobil untuk membeli mobil dengan cara kredit. Mengapa? Faktanya, Bank Indonesia (BI) memiliki aturan tentang Down Payment (DP) untuk membeli mobil kredit. Artinya, meskipun Anda punya dana yang lebih, berikan di atas 25% sebagai DP. Semakin besar DP yang Anda miliki, maka semakin kecil kredit yang harus Anda bayarkan.

4. Waktu tepat untuk beli mobil

Kapankah waktu yang tepat untuk pergi ke Dealer Mobil? Kunjungi jika ada penawaran khusus atau promo terbatas. Biasanya, diskon besar-besaran selalu ada pada akhir bulan. Sebab, mereka harus mengejar target penjualan.
Selain itu, Anda juga dapat pergi ke pameran untuk beli mobil. Saat pameran, biasanya pihak dealer akan menyediakan gerai promosi. Untuk Anda yang menemukan promosi yang cukup menarik, maka sebaiknya simpan brosur mereka untuk mendapatkan informasi. Setelah mengumpulkan brosur, cobalah membuat perbandingan. Jika perlu, selalu bertanya apa saja yang ingin Anda ketahui di customer service.
Ketika ada promo, biasanya pihak dealer akan memberikan potongan DP yang cukup besar sebagai bentuk diskon. Nah, inilah yang merupakan alasan penting mengapa Anda wajib rajin cari informasi promosi jika ingin beli mobil baru. Dengan demikian, Anda dapat menghemat bayar DP sekaligus memiliki mobil yang lebih murah dari harga biasanya.
Itulah beberapa kiat bagaimana mendapatkan harga yang murah ketika beli mobil. Semoga bermanfaat!

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.