Header Ads

Inilah Spesifikasi Motor Yamaha Lexi 125 Lengkap yang Bisa Dijadikan Referensi


Motor Yamaha Lexi 125 merupakan salah satu pilihan terbaru dan inovasi yang diberikan oleh produsen motor kelas dunia yaitu Yamaha. Sepeda motor ini bisa didapatkan di banyak tempat seperti salah satunya bisa dibeli lewat situs Moladin. Dimana situs tersebut menawarkan kredit sepeda motor yang termurah dengan berbagai keuntungan yang bisa diberikannya. Untuk sepeda motor Lexi 125 dari Yamaha ini merupakan salah satu pilihan terbaik dengan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan. Dimana beberapa spesifikasi terbaik yang bisa didapatkan adalah:

  1. Desain
Untuk spesifikasi pertama yang diberikan oleh Yamaha Lexi 125 ini adalah dari desainnya yang menarik dan unik. Motor ini mempunyai daya desain dari series khas Nmaxs tetapi lebih minimalis. Hal tersebut bisa dilihat dari bagian depannya yang mempunyai headlamp yang menyatu dengan kedua lampu sein. Lampu yang ada pada motor ini juga menggunakan teknologi hazard yang dapat untuk memberikan peringatan saat keadaan sedang darurat seperti ban bocor atau mesin mogok. Sedangkan untuk cover bodinya, sepeda motor ini mempunyai kesan maxy skuter yang besar seperti pada tipe Nmax. Untuk bagian pijakan kakinya motor ini juga sangat nyaman karena bisa mendapatkan ruang yang lega untuk kaki pengendaranya.

  1. Speedometer
Untuk bagian selanjutnya dari motor Yamaha Lexi 125 ini adalah speedometernya yang full digital dan sangat informatif. Dimana untuk sisi panel indikatornya sepeda motor ini mempunyai indikator yang sangat modern dengan full digital yang mirip dengan Aerox 155. Pada bagian tersebut ditampilkan berbagai informasi yang penting yaitu kecepatan, indikator bahan bakar, jam digital, dan juga lainnya. Sehingga akan sangat informatif untuk pengendara ketika sedang mengendarai sepeda motor jenis ini.

  1. Mesin
Bagian selanjutnya yang penting untuk diperhatikan ketika akan memilih sepeda motor adalah dari mesin yang digunakan. Sepeda motor Yamaha tipe Lexi 125 ini menggunakan mesin 125 cc yang sudah dilengkapi teknologi bluecore. Sehingga dengan penggunaan mesin tersebut Anda akan bisa mendapatkan tenaga yang maksimal yaitu 12 ps pada 7500 rpm dan torsi puncaknya 12 nm per 7125 rpm. Mesin tersebut juga telah menggunakan fitur katup variabel yang bisa memberikan rentang putaran mesin lebih luas.

  1. Fitur
Dan spesifikasi terakhir yang bisa didapatkan dari sepeda motor Yamaha Lexi 125 ini adalah dari fiturnya. Sepeda motor tipe ini mempunyai fitur yang kompleks dan juga fungsional. Sehingga tidak hanya nyaman digunakan tetapi juga akan menunjang keselamatan selama berkendara. Sepeda motor ini menggunakan fitur yang dapat menghemat bahan bakar yaitu stop and start system. Selain itu ada juga fitur yang dapat memudahkan pengendara mengetahui kondisi motor yang dikendarai dari speedometer yang canggih.


Tidak ada komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.