Header Ads

Aksesoris Mobil Yang Wajib Dimiliki


Aksesoris mobil yang wajib dimiliki

Dalam memiliki mobil bukan untuk merwat mesin saja akan tetapi bagi orang-orang yang memiliki atau sering sekali mengendarai mobil pastilah ingin mobil kesayangan nya menjadi nyaman dan aman. Disini salah satu komponen dalam merawat dan mempercantik mobil untuk membantu kenyamanan dan keamanan selama mengendarai mobil adalah aksesoris mobil. Aksesoris mobil di pasangan harus sesuai dengan kebutuhan dan kegunaannya seberapa penting kegunaan aksesoris tersebut ada dalam mobil.

Didalam memasang aksesoris mobil sebaik nya jangan lah terlalu banyak untuk menggunakan aksesoris yang tidak perlu, tetapi ada beberapa aksesoris mobil yang wajib ada disaat memiliki mobil. Dan tak lupa hal yang harus diperhatikan dalam menggunakan aksesoris mobil adalah kegunaan, tata letak aksesoris mobil, dan masih banyak lagi. Jangan sampai aksesoris mobil malah mencelakakan pengendara dan penumpangnya.

Banyak aksesoris mobil yang di perjual belikan di pasaran dengan harga yang beragam tergantung jenis dan manfaat dari aksesoris mobil tersebut. Namun jika aksesoris mobil yang di beli hanya untuk pajangan dan tidak memiliki fungsi apa-apa  itu hanya sia-sia saja membelinya jadi jika ingin membeli aksesoris mobil harus lah sesuai kebutuhan dan kegunaannya agar mobil anda jadi nyaman dan aman.

Aksesoris mobil yang wajib di miliki

Berikut daftar aksesoris mobil yang perlu dan wajib ada didalam mobil, terutama untuk mendukung kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

1.      Kotak alat-alat perbengkelan
Aksesoris mobil yang pertama wajib ada dan dibeli adalah kotak alat perbengkelan, alat ini tak hanya digunakan untuk dirumah saja tetapi alat ini wajib ada di dalam mobil kalian karena jika mobil tiba-tiba rusak dijalan dan jauh dari bengkel nah kotak ini menjadi penyelamat dijalanan.
2.      Tempat sampah
Semahal apa pun mobil kalian kalau kalian membuang sampah sembarang tidak lah baik karena bukan hanya mencemari lingkungan kamu juga bakalan kena sanksi karena mambuang sampah sembarangan lewat jendela mobil kalian. Aksesoris mobil satu ini wajib ada di mobil kalian apalagi buat yang suka sekali makanan dalam mobil. Dalam perjalanan jauh pastilah agar tidak bosan di dalam mobil kalian suka sekali ngemil, nah agar mobil kalian tetap terjaga kebersihan nya wajib ada tempat sampah ini.
3.      Karpet mobil
Nah ini juga salah satu aksesoris mobil yang tidak boleh tertinggal yaitu karpet mobil, karpet ini sangat berguna sekali untuk menjaga mobil tetap bersih dari kotoran alas kaki dan karpet mobil ini juga bisa di cuci jadi kalian bisa hemat untuk membeli nya karena jangka waktu pakai lama.
4.      Kuci stir
Kunci stir ini sangat wajib ada didalam mobil kalian untuk keamanan mobil ketika di tinggal di tempat parkir atau di rumah, nah aksesoris mobil ini cocok untuk kalian sering meninggalkan mobil jadi tidak perlu khawatir lagi karena ada kunci stir ini.
5.      Dongkrak mobil
Nah ini juga wajib ada didalam mobil kalian, karena ini buat jaga-jaga jikalau saat di perjalanan ban mobil kalian tiba-tiba bocor dan harus di ganti, dongkrak mobil ini menjadi solusi nya,
6.      Pompa  ban
Kadang kala saat kita berpergian jauh ada saja gangguan dalam mengendarai mobil yaitu mengalami ban kempes, lalu tidak ada bengkel terdekat untuk melakukan pengisian angin ban, nah solusi buat kalian yang sering sekali berpergian jauh menggunakan mobil ini salah satu aksesoris mobil yang wajib banget ada dalam mobil untuk jaga-jaga terjadi hal yang tak kita inginkan.
7.      Charger
Belum lengkap rasa nya didalam mobil kalian tak memiliki aksesoris mobil satu ini. Jika mobil kalian belum memiliki wajib rasa nya untuk membeli port USB untuk mempermudah kalian dalam mengisi baterai ponsel.
8.      Alaram mobil
Keamanan buat mobil adalah hal yang paling utama, kunci mobil saja tidak cukup karena maling bisa saja mebobolnya. Jadi untuk mengatasi hal tersebut penting sekali untuk membeli alaram mobil.
9.      Parfume mobil
Parfume mobil adalah aksesoris mobil sangat penting karena membuat mobil menjadi harum dan terhindar dari bau yang membuat pusing dan mual. Tetapi saat memilih parfume mobil pun harus di perhatikan karena bau yang menyengat juga membuat kita tak nyaman dalam berkendara.

Inilah beberapa aksesoris mobil yang penting sekali kamu miliki didalam mobil kalian, semoga bermanfaat daftar aksesoris mobil kalian semua.

Tidak ada komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.