Header Ads

Teknologi Interior Rumah dengan Metal Cutting dan CNC Router


Di zaman yang serba modern saat ini berkembangan teknologi tidak hanya merambah pada pasar smartphone, pc, transportasi, dll. Tetapi juga berhubungan dengan keamanan hunian anda melalui infrastruktur modern baik dalam rumah maupun luar rumah. Berhubungan dengan ini kami akan memperkenalkan sebuah inovasi teknologi modern untuk keindahan rumah anda melalui teknologi metal cutting atau pagar motif laser dan juga mesin CNC Router yang keduanya merupakan teknologi pembuatan ukiran yang sangat keren untuk mempercantik hiasan rumah anda.

Buat kalian yang belum tau apa itu Metal cutting. Metal cutting yaitu teknologi terkini yang menggunakan cahaya laser untuk memotong bahan-bahan dan juga digunakan untuk aplikasi industri manufaktur yang saat ini juga mulai digunakan oleh sekolah, kampus, perusahan kecil maupun besar serta para kolektor.

Metal cutting bekerja dengan menembakkan atau mengarahakan laser yang mempunyai daya tinggi oleh komputer pada material yang ingin kita potong. Material itu akan mencair, terbakar, menguap, atau terhembus oleh semburan jet gas, yang akan menghasilkan tepi dengan finishing permukaan yang mulus dan berkualitas tinggi. Pemotong laser industri juga dapat digunakan untuk memotong bahan datar serta bahan struktural atau pipa.

sumber :http://cuttingplat.com/
Metal cutting bisa diterapkan pada berbagai macam bahan bangunan seperti besi/metal, akrilik, kayu, kulit dan juga lembaran kertas. Beberapa contoh penerapan teknologi laser pada bahan-bahan ini adalah pada proses pembuatan ukiran pagar besi, Akrilik, figura kayu, undangan , dll.

Teknologi berikutnya yaitu CNC Router. Yaitu teknologi yang hampir serupa dengan metal cutting dan berbeda dengan metal cutting yang menggunakan laser, CNC router ini menggunakan mata bor untuk membuat motif untuk ukiran-ukirannya. Hasilnya pun tidak jauh berbeda dari penggunaan metal cutting.

Jenis usaha yang biasanya menggunakan jasa CNC Router yaitu industri UKM, Meubel/interior/furniture, Pabrik Manufactur, dan Advertesing. Biasanya digunakan untuk membuat panel, matras, jasa cutting, Grafir serta usaha kreatif lainnya.

Nah untuk anda yang tertarik ingin menghiasi rumah anda dengan teknologi ini saya merekomendasikan anda memilih produsen yang berkualitas untuk jasa pembuatan metal cutting ini bisa langsung menghubungi nomor WA yang ada disini dan jangan lupa juga untuk berkunjung ke website nya untuk melihat berbagai macam desain pagar keren.

Sekian artikel dari rasakan,com semoga bermanfaat untuk kalian dan jangan tunggu lagi hiasi rumah kalian dengan keindahan dari pagar motif laser ini. Jangan lupa share ya. Terima kasih sudah membaca.


1 komentar:

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.