Header Ads

Pancake Durian Khas Medan dari Maidanii



Medan salah satu kota ketiga terbesar di Indonesia kebanyakan dari wisatawan sangat senang berkunjung ke tempat-tempat bersejarah yang berada di kota medan ini salah satu Destinasi wisata utama yang tidak boleh dilewatkan jika kamu berkunjung ke kota Medan adalah Danau Toba yang merupakan danau terbesar di Indonesia . Selain terkenal akan keindahan wisata nya, Medan juga terkenal dengan kuliner nya yang sangat unik dan cocok untuk dijadikan oleh-oleh buat keluarga dirumah. Dan dari sekian banyak oleh-oleh medan ada satu yang begitu terkenal yaitu Pancake Durian.

Pancake durian khas medan merupakan olahan kuliner kue dadar yang terbuat dari tepung terigu, telur ayam, susu dan gula pasir. Bahan-bahan tersebut kemudian dicampur dengan air sehingga menjadikan adonan megental dan kemudian siap di goreng di atas wajan datar yang telah di olesi  sedikit mentega. Saat matang beri toping berupa vla atau cream durian.


Bagi anda yang kebetulan sedang berkunjung ke kota Medan tidak ada salah nya mencoba oleh-oleh khas medan yaitu pancake durian medan. Dan buat kalian yang memang ingin membeli pancake durian khas medan dengan harga murah ada di Maidanii Pancake Durian

Di toko ini anda bisa menemukan olahan durian seperti Pancake Durian, Daging Durian Beku, Durian Goreng, Dimsum, Ice Pack dan makanan halal yang tersertifikasi. Untuk anda yang penasaran silahkan kunjungi websitenya disini atau langsung kunjungi toko nya di Jalan HM Yamin No 121 Medan dan bisa juga hubungi Via Whatsapp di nomor 082274270883.

Nah tunggu apalagi daripada penasaran langsung saja pesan di alamat dan nomor hp diatas. Rasakan nikmatnya Pancake durian medan. Sekian artikel kali ini semoga bisa memberi referensi buat kalian yang ingin mencari oleh-oleh khas medan. Terima kasih sudah membaca

Tidak ada komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.