Berita Perbankan Terlengkap: Menyambut Lebaran BNI Siapkan 4.500 Kursi Gratis

Berita Perbankan Terlengkap: Menyambut Lebaran BNI Siapkan 4.500 Kursi Gratis

Sesuai dengan berita perbankan terlengkap dari Bank Negara Indonesia (BNI) mengumumkan bahwa sedang mempersiapkan program mudik gratis untuk para nasabah setianya. Khususnya bagi nasabah Taplus Pegawai/Payroll, Taplus Bisnis, Taplus Muda, atau Taplus. Program mudik yang diberi nama BNI Digimudik 2017 ini telah menyiapkan 4.500 kursi gratis bagi para pemudik.
            Direktur bagian Bisnis Konsumer BNI, Anggoro Eko Cahyo mengatakan bahwa program mudik ini sudah rutin dilaksanakan oleh BNI sebagai salah satu bentuk apresiasi untuk nasabah yang loyal. “Para pemudik akan mulai berangkat pada tanggal 21, 22, dan 23 Juni 2017 dengan menggunakan pesawat, kereta, dan bus executive AC,” ungkapnya sesuai dengan info dari berita perbankan terlengkap.
            Khusus untuk pemudik yang menggunakan pesawat, BNI telah menyediakan pesawat berjenis komersial. Ada pula Pesawat Private Jet dengan harga khusus untuk nasabah yang sudah terdaftar sebagai Nasabah BNI Emerald. Selain itu, BNI juga turut mendukung program pemerintah untuk menyediakan sarana transportasi yang aman dan nyaman untuk para pemudik.
            Dengan kenyamanan dan keamanan sarana mudik yang disiapkan BNI ini, kaum muslim diharapkan tetap dapat melaksanakan puasa dengan khidmat dan sekaligus dapat bertemu dengan keluarga di kampung halaman untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama.
            Pihak BNI juga sudah menyiapkan 300 tiket Pesawat dari maskapai penerbangan Citilink untuk terbang ke Yogyakarta (150 tiket) dan ke Kota Surakarta (150 tiket). Adapun untuk Kereta Api, tersedia 700 kursi jenis Kereta Api Premium untuk tujuan Solo (200 Tiket), Yogyakarta (200 Tiket), dan Surabaya (300 Tiket).

Sementara itu untuk transportasi bus, BNI sudah menyediakan 3.500 kursi untuk jenis Bus Executive AC. Pemudik yang memilih untuk menggunakan mode tranportasi bus akan diberangkatkan ke 10 kota tujuan mudik, yaitu Cirebon, Purwokerto, Semarang, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo, Padang, Palembang, dan tujuan terkahir adalah Lampung. Hal ini sesuai dengan info dari berita ekonomi dan bisnis saat ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel