Yahoo Messenger Menggunakan Fitur Facebook

Buat kawan-kawan yang sudah begitu lama mengenal internet, pasti sudah tidak asing menengar social media yang lumayan jadul tapi tidak ketinggalan zaman Yahoo Messenger. Yahoo Messenger adalah salah satu aplikasi chatting tertua yang masih eksis hingga sekarang. Walau, belakangan aplikasi ini seperti "hidup segan, mati pun tak mau".Tak ingin terus redup, Yahoo Messenger pun memperbarui layanannya agar lebih relevan bagi kebutuhan netizen.
Yahoo Messenger fitur baru
Dilansir KompasTekno, Jumat (4/12/2015) dari TheNextWeb, desain Yahoo Messenger kini tampak seirama dengan aplikasi chatting populer seperti Facebook Messenger dan WhatsApp.
Adapula kemampuannya yang serupa dengan Flickr. Pengguna Yahoo Messenger bisa membagi ratusan foto sekaligus dari galeri ponsel atau desktop ke lawan chatting.
Soal kapasitas diklaim tak jadi masalah. Sebab gambar tak otomatis tersimpan ke smartphone atau tablet lawan chatting. Yahoo Messenger bakal memberi pilihan untuk mengunduh konten atau tidak.
Selain itu, disisipkan juga kemampuan Viber pada Yahoo Messenger. Pengguna bisa menghapus konten yang terlanjur dikirim (unsend). Baik konten teks, foto atau GIF. Dengan begitu, tak perlu menyesal bila salah mengirim pesan.
Bila ingin mengekspresikan kesukaan terhadap konten yang dibagi lawan chatting, pengguna bisa memencet opsi "like".
Hal ini, menurut Yahoo, akan seru digunakan dalam obrolan grup. Misalnya saat seorang teman melempar sebuah foto ke ruang chatting grup. Jika suka tapi enggan berkomentar lebih lanjut, cukup like foto itu.
Versi baru ini sudah bisa diunduh di toko aplikasi untuk iOSAndroid dan pada desktop.
Silahan kawan-kawan coba sendiri kehandalan aplikasi ini. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel