Booking PSK Online Malah Dapat Istri Sendiri

Booking PSK Online Malah Dapat Istri SendiriDunia prostitusi memang sudah menjadi rahasia umum di kalangan masyarakat Indonesia. Bahkan, dewasa ini banyak cewek-cewek bispak yang menawarkan dirinya melalui jejaring sosial secara blak-blakan. Jika para cowok tidak kuat iman, pastilah sudah tergoda.
Seperti dikutip dari keepo.me, ada sebuah kasus yang kocak sekaligus suram. Seorang suami boking PSK online, eh malah dapet istri sendiri. Sayangnya, kedua pelaku tidak ingin nama dan fotonya disebarkan luaskan. Sehingga kita sebut saja nama suami “Robin” dan sang istri “Bunga.”
Beginilah kronologi ceritanya:
Robin (48) dan Bunga (39) adalah pasangan suami-istri yang telah menikah cukup lama. Pada awalnya, hubungan mereka baik-baik saja. Namun seiring berlalunya waktu, rasa bosan menyeliputi rumah tangga mereka. Keduanya sibuk dengan pekerjaan masing-masing, dimana profesi Bunga adalah guru TK.
Suatu hari, Robin menceritakan kehidupan rumah tangganya kepada rekan kerjanya. Ia mengaku bahwa merasa bosan berhubungan intim dengan sang istri. Bukannya menasehati, rekan kerjanya malah menyarankan agar Robin mincicipi dan merasakan PSK (pekerja seks komersial).
Sebenarnya Robin bukanlah tipe lelaki nakal yang suka jajan di luar. Namun, setelah ditawari oleh temannya, Robinpun hanya meng-iya-kan saja. Akhirnya, rekan keranya yang sudah terbiasa booking cewek panggilan via online itu pun mengurus pemesanan PSK online untuk Robin.
Booking PSK Online Malah Dapat Istri Sendiri
Ilustrasi booking PSK Online
Setelah semunya beres diurusin sama temannya, Robin pun check in di sebuah hotel di kawasan Pasar Kembang, Surabaya. Pada awalnya Robin merasa deg-degan karena itu pertama kalinya baginya. Sebelumnya dia tidak pernah berselingkuh, apalagi sampai berhubungan intim dengan PSK.
Ketika PSK itu datang dan mengetuk kamar hotel, badan Robin menjadi bergetar. Saat pintu dibuka pintunya, Robin kaget hampir pingsan, karena PSK yang berdiri di depan pintu itu adalah istrinya sendiri. Ya, dia adalah Bunga.
Booking PSK Online Malah Dapat Istri Sendiri
Ilustrasi suami memboking psk yang ternyata istrinya sendiri
Robin memperhatikan penampilan istrinya yang tampak berbeda. Saat di rumah dan mengajar, Bunga selalu tampil wibawa layaknya guru pada umumnya. Kali ini Bunga tampil begitu seksi dengan memakai hot pants.
Sebelumnya, Robin tidak pernah melihat sang istri memakai pakaian seksi seperti itu. Semuanya bercampur aduk, keduanya sama-sama saling menyalahkan. Pertengkaran di hotel itu pun terjadi.
“Saya sempat bertengkar sama istri di kamar. Saya pukuli dia.” ungkap Robin.
Robin merasa sakit hati karena kejujurannya di sia-siakan. Bunga dengan terang-terangan mengatakan pada Robin bahwa ia sudah bosan dan malas berhubungan intim dengan Robin.
“Dia mengaku bosen sama saya, kata dia, jadi PSK itu untungnya dobel. Selain dapat kepuasan, juga dapat uang,” ujar Robin.
Lalu apakah yang terjadi dengan keduanya? Apakah mereka tetap mempertahankan rumah tangganya? atau memilih jalan lain? Sayangnya, Robin tidak menceritakannya lebih lanjut.
Jangan sampai kejadian di atas menimpa kita ya sob. Semoga yang pernah melakukan bertaubat karena tidak bermanfaat sama sekali hal tersebut dan cukup tulisan ini saja yang menambah manfaat untuk kebaikan kita semua.
Label: ,

Post a Comment

  1. wkwkwkwk lucu sob,,,, entri lumayan lah ngakak :D

    ReplyDelete
  2. wuahahaha , ada lucu ada kasiannya juga , tapi menurutku sih kurangnya pengertian di antara keduanya & kayanya keduanya ngga saling jujur , padahal kan yang namanya suami istri harus jujur apa adanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hemm betul gan..begitulah hubungan suami istri..tanpa ada komunikasi begini nih jadinya..prihatin juga

      Delete
  3. Replies
    1. hahaha..aneh banget..niat hati mke barang baru eh dapatnya barang lama juga hahahaha

      Delete
  4. waaahhh ada2 aja nih, kelakuan istri dan suami sama aja :3

    ReplyDelete
  5. gokil nih cerita... udah kaya sinetron di tipi2. xD wkwk

    ReplyDelete
  6. mampus kene batunya juga tuh orang..hahahaha

    ReplyDelete
  7. wkwkwkwkw mending nga usah booking mah kalau begitu.. ketawan 2-2 nya bejat wkwkw

    Dollback ane gan https://goo.gl/kDF2pC

    ReplyDelete
  8. Eh buset bener dah, itu gimana pas pertama ketemu ya :D

    ReplyDelete
  9. Yg laki2 nyoba2 yg prempuaan sdh terlanjur ktagihan..dua2nya salah awal dosa itu khan nyoba2 dulu !coba klo ktemu istri..hhhhh mestinya bruntung terhenti dosanya malah ..gegeran

    ReplyDelete
    Replies
    1. harusnya sih gan..ketahuan udah keduanya...tgl nunggu reaksi masing2 haha

      Delete
  10. nah itulah dinamika hidup suami istri harus terbuka satu sama lain dan saling pengertian ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget gan..mkanya rmh tangga itu harus dijaga..komitmen lo

      Delete
  11. Lebih baik g ush booking2 gtu hanya knikmatan sesaat. Dan suami istri hrs sling trbuka serta hrus punya sifat kecurigaan agar tidak trjdi hal sprti ini

    ReplyDelete

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.