Foto 2 Anggota TNI Berbagi Mie Instan Saat Perangi Asap


Akhir-akhir ini telah beredar foto dua anggota TNI ini yang tengah menangani kebakaran hutan dan lahan bikin heboh di media sosial. Foto ini pun menjadi viral di media sosial.
Foto 2 Anggota TNIDalam foto tersebut terlihat kedua anggota TNI itu terlihat kompak bukan cuma dalam menangani kabut asap, namun juga ketika beristirahat. Kekompakannya nampak terlihat saat seorang anggota TNI tengah memberikan mi instan yang belum matang kepada rekannya.
Seperti yang dikutip dari merdeka.com, Kedua anggota TNI itu nampak lelah usai menangani kebakaran hutan dan lahan. Keduanya tengah istirahat di atas bebatuan. Ketika istirahat itu, seorang anggota TNI menyodorkan mi instan kepada rekan yang berada persis di sampingnya. Sungguh suasana yang membuat kita terharu, dimana terlihat kedua anggota TNI tersebut nampak capek dan lelah usai berjibaku tangai kebakaran hutan. Terlihat juga pada foto, betapa tebalnya asap yang mengelilingi kedua TNI tersebut.
Sayang, belum diketahui di mana lokasi persis dua anggota TNI tersebut tengah melakukan tugasnya. Dari foto yang beredar, tak ada keterangan lokasi maupun orang yang mengabadikan momen dua anggota TNI tersebut.
Seperti diketahui, Tentara Nasional Indonesia (TNI) telah mengirimkan kembali 1.000 prajurit untuk menanggulangi kebakaran hutan dan kabut asap di Sumatera dan Kalimantan. Pengiriman ini sekaligus mengganti pasukan yang telah berusaha keras memadamkan api hingga masuk ke pedalaman.
Kasian ya gan, disamping tugas negara mereka harus rela berkorban juga. Semoga bapak-bapak ini mendapat pahala yang setimpal karena membantu masyarakat. Semoga Bermanfaat
Label: ,

Post a Comment

  1. Waduh, udah asep nya tebel, makannya cuma mie instan, sabar banget tuh TNI

    ReplyDelete

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.