Follow Akun Twitter Sekarang Bisa 5000 Orang

Buat Kalian yang suka mejeng di Sosmed Twitter berikut akan saya sampaikan info terkini mengenai akun sosial media tersebut. Tahukah kalian bahwa Twitter memberlakukan sistem pembatasan akun yang Anda follow? Jika sebelumnya jejaring sosial microblogging tersebut membatasi 2.000 akun yang hanya boleh diikuti oleh pengguna, kini Anda bisa mem-follow lebih banyak akun sampai 5.000 orang.
Follow Akun Twitter Sekarang Bisa 5000 Orang

Ini tentu menjadi kabar baik bagi para pengguna Twitter yang hobi mem-follow akun-akun populer. Menurut informasi yang dilansir laman Slash Gear, pihak Twitter mengatakan dengan ditingkatkannya batas following tersebut akan memudahkan pengguna untuk bisa mem-follow banyak akun, angka 5.000 bahkan dinilai lebih cukup untuk bisa mengakomodir kebutuhan penggunanya.
“Terhitung mulai hari ini, kami akan menambah pembatasan following dari jumlah 2.000 sampai ke 5.000 orang untuk semua pengguna,” seperti yang dikutip liputan6.com kutip dari akun resmi Twitter Support – @support.
Berdasarkan beberapa pendapat pengguna Twitter yang merespon hal ini, sebagaimana dikutip dari laman Engadget, upaya Twitter melonggarkan pembatasan following dilakukan justru untuk menjaga penggunanya untuk tetap tertarik berjejaring sosial di microblogging yang ikonik dengan logo burung biru tersebut.
Dulu, pembatasan following sampai 2.000 orang dilakukan untuk menyesuaikan kemampuan baca pengguna di linimasa. Twitter beralasan, kapasitas konten dari 2.000 akun yang di-follow sangat cukup dalam memberikan informasi yang dibutuhkan penggunanya kala itu. Jika informasi yang diberikan berlebihan, maka pengguna akan dibanjiri informasi sehingga proses penyerapannya menjadi tidak efisien.
Kini, dengan bertambahnya jumlah following menjadi 5.000 orang, Twitter berharap setiap penggunanya bisa lebih leluasa memanfaatkan kesempatan untuk menikmati konten yang menarik, beragam dan sangat informatif. Jangan lupa follow admin yah @JrsNabiel
Semoga Bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel