Header Ads

Booking PSK Online Malah Dapat Istri Sendiri

Booking PSK Online Malah Dapat Istri SendiriDunia prostitusi memang sudah menjadi rahasia umum di kalangan masyarakat Indonesia. Bahkan, dewasa ini banyak cewek-cewek bispak yang menawarkan dirinya melalui jejaring sosial secara blak-blakan. Jika para cowok tidak kuat iman, pastilah sudah tergoda.
Seperti dikutip dari keepo.me, ada sebuah kasus yang kocak sekaligus suram. Seorang suami boking PSK online, eh malah dapet istri sendiri. Sayangnya, kedua pelaku tidak ingin nama dan fotonya disebarkan luaskan. Sehingga kita sebut saja nama suami “Robin” dan sang istri “Bunga.”
Beginilah kronologi ceritanya:
Robin (48) dan Bunga (39) adalah pasangan suami-istri yang telah menikah cukup lama. Pada awalnya, hubungan mereka baik-baik saja. Namun seiring berlalunya waktu, rasa bosan menyeliputi rumah tangga mereka. Keduanya sibuk dengan pekerjaan masing-masing, dimana profesi Bunga adalah guru TK.
Suatu hari, Robin menceritakan kehidupan rumah tangganya kepada rekan kerjanya. Ia mengaku bahwa merasa bosan berhubungan intim dengan sang istri. Bukannya menasehati, rekan kerjanya malah menyarankan agar Robin mincicipi dan merasakan PSK (pekerja seks komersial).
Sebenarnya Robin bukanlah tipe lelaki nakal yang suka jajan di luar. Namun, setelah ditawari oleh temannya, Robinpun hanya meng-iya-kan saja. Akhirnya, rekan keranya yang sudah terbiasa booking cewek panggilan via online itu pun mengurus pemesanan PSK online untuk Robin.
Booking PSK Online Malah Dapat Istri Sendiri
Ilustrasi booking PSK Online
Setelah semunya beres diurusin sama temannya, Robin pun check in di sebuah hotel di kawasan Pasar Kembang, Surabaya. Pada awalnya Robin merasa deg-degan karena itu pertama kalinya baginya. Sebelumnya dia tidak pernah berselingkuh, apalagi sampai berhubungan intim dengan PSK.
Ketika PSK itu datang dan mengetuk kamar hotel, badan Robin menjadi bergetar. Saat pintu dibuka pintunya, Robin kaget hampir pingsan, karena PSK yang berdiri di depan pintu itu adalah istrinya sendiri. Ya, dia adalah Bunga.
Booking PSK Online Malah Dapat Istri Sendiri
Ilustrasi suami memboking psk yang ternyata istrinya sendiri
Robin memperhatikan penampilan istrinya yang tampak berbeda. Saat di rumah dan mengajar, Bunga selalu tampil wibawa layaknya guru pada umumnya. Kali ini Bunga tampil begitu seksi dengan memakai hot pants.
Sebelumnya, Robin tidak pernah melihat sang istri memakai pakaian seksi seperti itu. Semuanya bercampur aduk, keduanya sama-sama saling menyalahkan. Pertengkaran di hotel itu pun terjadi.
“Saya sempat bertengkar sama istri di kamar. Saya pukuli dia.” ungkap Robin.
Robin merasa sakit hati karena kejujurannya di sia-siakan. Bunga dengan terang-terangan mengatakan pada Robin bahwa ia sudah bosan dan malas berhubungan intim dengan Robin.
“Dia mengaku bosen sama saya, kata dia, jadi PSK itu untungnya dobel. Selain dapat kepuasan, juga dapat uang,” ujar Robin.
Lalu apakah yang terjadi dengan keduanya? Apakah mereka tetap mempertahankan rumah tangganya? atau memilih jalan lain? Sayangnya, Robin tidak menceritakannya lebih lanjut.
Jangan sampai kejadian di atas menimpa kita ya sob. Semoga yang pernah melakukan bertaubat karena tidak bermanfaat sama sekali hal tersebut dan cukup tulisan ini saja yang menambah manfaat untuk kebaikan kita semua.