25 Tanggapan untuk "Booking PSK Online Malah Dapat Istri Sendiri"

  1. wkwkwkwk lucu sob,,,, entri lumayan lah ngakak :D

    ReplyDelete
  2. wuahahaha , ada lucu ada kasiannya juga , tapi menurutku sih kurangnya pengertian di antara keduanya & kayanya keduanya ngga saling jujur , padahal kan yang namanya suami istri harus jujur apa adanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hemm betul gan..begitulah hubungan suami istri..tanpa ada komunikasi begini nih jadinya..prihatin juga

      Delete
  3. Replies
    1. hahaha..aneh banget..niat hati mke barang baru eh dapatnya barang lama juga hahahaha

      Delete
  4. waaahhh ada2 aja nih, kelakuan istri dan suami sama aja :3

    ReplyDelete
  5. gokil nih cerita... udah kaya sinetron di tipi2. xD wkwk

    ReplyDelete
  6. mampus kene batunya juga tuh orang..hahahaha

    ReplyDelete
  7. wkwkwkwkw mending nga usah booking mah kalau begitu.. ketawan 2-2 nya bejat wkwkw

    Dollback ane gan https://goo.gl/kDF2pC

    ReplyDelete
  8. Eh buset bener dah, itu gimana pas pertama ketemu ya :D

    ReplyDelete
  9. Yg laki2 nyoba2 yg prempuaan sdh terlanjur ktagihan..dua2nya salah awal dosa itu khan nyoba2 dulu !coba klo ktemu istri..hhhhh mestinya bruntung terhenti dosanya malah ..gegeran

    ReplyDelete
    Replies
    1. harusnya sih gan..ketahuan udah keduanya...tgl nunggu reaksi masing2 haha

      Delete
  10. nah itulah dinamika hidup suami istri harus terbuka satu sama lain dan saling pengertian ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget gan..mkanya rmh tangga itu harus dijaga..komitmen lo

      Delete
  11. Lebih baik g ush booking2 gtu hanya knikmatan sesaat. Dan suami istri hrs sling trbuka serta hrus punya sifat kecurigaan agar tidak trjdi hal sprti ini

    ReplyDelete

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.