air airy airyrooms aksesoris alami aman anak-anak apple asam lambung asuransi asuransi jiwa bajuolahraga bali baumulut bayi belajar berita bisnis blog Bucket bucket bunga buka puasa bumi Bunga Cantik cara cara memulai usaha cepat cianjur cirebon contoh contohmusikjazz cuci DBD dealer demam demam berdarah demo depresi diet difteri domain dosen dunia durian email family Fashion fashionpria favorit Februari food freelance furinitur Gadget Game gantungdiri gaya hidup gejala gejayan generasimaju germas google google pixel 4 google pixel 4 XL goreng habitat handphone hardware helm hewan hidup hidupsehat honda hosting hujan hunian hutan iklim indonesia info Info unik informasi instan interior internet ipad iphone ipode jakarta janin jaringan jazz jeruk nipis jogja Kecantikan kehamilan kendaraan keraton keringat keringat dingin kerja Kesehatan knalpot kue lagu lambung laptop layanan liburan life loadbalancing lubang mahasiswa makanan makassar mayora medan mencuci mengatasi mie mie goreng mieinstan minuman mobil motor mudah musik musikjazz musisi niagahoster obat olahraga oleh oleh otomotif paket wisata jogja pancake pantai pekerjaan Pendidikan penyakit penyanyi Perempuan persiapkan perut polisi polisi dibakar ponsel pria Properti puasa ramadan ramadhan rekening rumah. mewah Scrift unik sehat sepatu sertifikasi server sixpacks smartphone Software sony vaio sosmed sparepart subtropis sumatra utara Surabaya tab tabungan takjil tas taspria teknologi tempat tepat terkini tinggal tips tkj toko bunga toyota travel Traveling trik trombosit tropis tumbuhan Tutorial twitter Umum Unik usaha Valentine vira Wanita web website wisata yahoo yamaha yamaha lexi yogyakarta

PC Mini Acer Revo One Terbaru

Barusan saya melihat salah satu video di Youtube. Saya tertarik dengan sebuah video yang menampilkan perangkat CPU model baru. Perangkat ini merupakan sebuah Mini PC terbaru dari Acer dengan model bentuk kubus yang dibalut finishing glossy berwarna putih berukuran kecil. Tampil dengan desain yang cukup menarik, mini PC terbaru dari Acer dapat ditempatkan dimana saja.
Berkat desain dan inovasi yang diusungnya, Acer Revo One mendapatkan langsung tiga penghargaan di ajang pameran Computex 2015 yang belum lama ini usai di Taiwan.
acer revo one
Bentuk imut dari Acer Revo One
Acer Revo One dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron dan nantinya akan tersedia seri lain yang menggunakan Intel Core i5. Memory yang tertanam sebesar 2GB, dapat Anda upgrade hingga mencapai 8GB. Kapasitas penyimpanan data yang disediakan sebesar 500GB, namun Anda dapat menambah kapasitas penyimpanan data ini menggunakan hard disk atau SSD pada 2 slot yang telah disediakan. Lumayan untuk penyimpanan data pribadi

acer revo one
Tidak memakan tempat

Pada bagian belakang, Anda akan menemukan beberapa akses konektivitas berupa slot USB 2.0 dan 3.0, Ethernet LAN, HDMI, dan Display port yang cukup menunjang keseharian Adna. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat membaca review Acer Revo One yang sudah kami buat.

Bentuknya yang menawan, Acer Revo One dapat Anda tempatkan dimana saja. Sangat praktis sekali. Acer pun menyediakan aplikasi khusus yang dapat Anda unduh dari Google Play Store, untuk smartphone atau tablet Android Anda sebagai remote untuk trackpad dan juga keyboard.

acer revo one
Multi Fungsi layaknya CPU

Selain itu, perangkat ini juga dapat melakukan sharing file melalui jaringan di dalam satu rumah sehingga dapat digunakan oleh seluruh keluarga. Untuk harganya, Acer Revo One di lepas dengan harga sekitar Rp. 3.700.000,- tanpa remote seperti yang kami tampilkan dalam review Acer Revo One.
Itulah tadi review singkat saya mengenai CPU model baru. Untuk info gadget terbaru bisa baca Gadget Super 2015

Semoga ermanfaat.
Label: ,

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.