air airy airyrooms aksesoris alami aman anak-anak apple asam lambung asuransi asuransi jiwa bajuolahraga bali baumulut bayi belajar berita bisnis blog Bucket bucket bunga buka puasa bumi Bunga Cantik cara cara memulai usaha cepat cianjur cirebon contoh contohmusikjazz cuci DBD dealer demam demam berdarah demo depresi diet difteri domain dosen dunia durian email family Fashion fashionpria favorit Februari food freelance furinitur Gadget Game gantungdiri gaya hidup gejala gejayan generasimaju germas google google pixel 4 google pixel 4 XL goreng habitat handphone hardware helm hewan hidup hidupsehat honda hosting hujan hunian hutan iklim indonesia info Info unik informasi instan interior internet ipad iphone ipode jakarta janin jaringan jazz jeruk nipis jogja Kecantikan kehamilan kendaraan keraton keringat keringat dingin kerja Kesehatan knalpot kue lagu lambung laptop layanan liburan life loadbalancing lubang mahasiswa makanan makassar mayora medan mencuci mengatasi mie mie goreng mieinstan minuman mobil motor mudah musik musikjazz musisi niagahoster obat olahraga oleh oleh otomotif paket wisata jogja pancake pantai pekerjaan Pendidikan penyakit penyanyi Perempuan persiapkan perut polisi polisi dibakar ponsel pria Properti puasa ramadan ramadhan rekening rumah. mewah Scrift unik sehat sepatu sertifikasi server sixpacks smartphone Software sony vaio sosmed sparepart subtropis sumatra utara Surabaya tab tabungan takjil tas taspria teknologi tempat tepat terkini tinggal tips tkj toko bunga toyota travel Traveling trik trombosit tropis tumbuhan Tutorial twitter Umum Unik usaha Valentine vira Wanita web website wisata yahoo yamaha yamaha lexi yogyakarta

Akatsuki Dunia Nyata dari Indonesia

Salam hangat untuk pembaca setia www.rasakan.com
Info ini saya dapat ketika saya browsing sana-sini untuk mencari referensi tentang pembuatan Cosplay dan saya menemukan beberapa info unik tentang sebuah organisasi bernama Akatsuki. Saya yakin pasti kalian mengenal Akatsuki. Mereka adalah nama sebuah kelompok antagonis di dunia Naruto, beranggotakan 10 orang kriminal kelas S yang ditakuti karena kekuatan dan tabiat mereka yang buruk. Syarat keanggotaan mereka masih belum diketahui secara jelas. Tapi yang pasti, mereka semua mempunyai Kekkei genkai atau setara dengan Kekkei genkai yang unik dan mengerikan dan menakutkan. Tujuan dan visi Akatsuki memang tidak jelas. Namun mereka memiliki ketertarikan besar terhadap Bijuu, monster legendaris yang mempunyai chakra yang amat besar.
akatsuki dunia nyata
AKATSUKI
Namun jika ditelusuri sejak didirikan pertama kali, sebenarnya Akatsuki tidak seburuk yang digambarkan selama ini. Pendirinya, Yahiko membentuk Akatsuki dengan Nagato dan Konan dengan tujuan menghentikan perang di Amegakure dan menciptakan perdamaian. Sayangnya, pemimpin Amegakure, Hanzou, takut dengan keberadaan Akatsuki dan Yahiko karena dia mengkhawatirkan posisinya sebagai pemimpin desa. Maka, Hanzou meminta bantuan Danzou Shimura untuk membunuh Yahiko dengan imbalan Hanzou akan membantu Danzou menjadi Hokage. Yahiko berkorban dirinya mati demi menyelamatkan Konan yang dijadikan sandera dan seluruh anggota lama Akatsuki dibunuh Obito dan Zetsu agar Nagato merasakan sakit kehilangan teman. Setelah itu, Nagato berganti nama menjadi Pain dan menjadikan jenazah Yahiko sebagai Dewa karena Nagato cacat akibat penggunaan Rinnegan.
Melihat tujuan awal Akatsuki yang dicetuskan Yahiko, sebenarnya mereka tidak pantas disebut sebagai kelompok antagonis. Tujuannya mulia, menciptakan perdamaian. Bahkan pendirinya, Yahiko sebenarnya memiliki kepribadian yang mirip dengan Naruto. Dia berambisi menjadi pemimpin di desanya, dan dia tidak pernah menyerah pada apa pun. Namun sayangnya, setelah kematiannya dan seluruh anggota asli Akatsuki yang sebenarnya memiliki misi positif, Akatsuki yang kemudian dipimpin Nagato / Pain berubah beringas, imbas dari rasa sakit yang dirasakan Pain karena kehilangan teman-temannya.
Tujuan baru Akatsuki berubah menjadi penguasaan dunia dengan kekuatan mutlak. Mula-mula mereka akan mengumpulkan ke-9 bijuu. Lalu dengan kekuatan besar, mereka akan membangun desa mereka sendiri dan mengobarkan perang ke seluruh negara. Mereka akan membangun sebuah desa yang sanggup menerima tugas apapun; termasuk pembunuhan, penyerangan, penculikan, perang, dan tugas kotor lainnya. Memanfaatkan ambisi Nagato, Obito Uchiha setelah menjadi penerus Madara, sengaja memanipulasi Nagato untuk menjadi bawahan dalam menangkap sembilan bijuu. Sesuai rencana Madara, daripada menggunakan kekuatan binatang ekor untuk memulai dan mengakhiri perang, ia akan menggunakan mereka dan Patung Gedo untuk menciptakan Juubi dan menjadi jinchuuriki. Jika Obito melakukan hal ini, ia akan mampu melemparkan Infinite Tsukuyomi dan menjebak seluruh dunia di bawah genjutsu dan memberikannya kekuatan untuk menciptakan dunia yang diinginkannya.
Sepertinya tujuan mereka tidak sesederhana cita-cita sebuah organisasi kriminal biasa, bukan? Namun kembali pada asal mula ketika Akatsuki didirikan oleh Yahiko, mereka menginginkan perdamaian. Stereotip negatif Akatsuki harus diubah, kembalikan pada asal mulanya.
Mungkin itulah yang ingin dilakukan oleh Organisasi Akatsuki Afkar, yang mulai populer di Facebook beberapa waktu lalu, dan untunglah, mereka tidak begitu merepotkan seperti sampai harus membuat Naruto bertarung mati-matian melawan Pain! Berikut gambar-gambar mengenai Akatsuki ini:
akatsuki dunia nyata
Bakti sosial dengan memberikan dana bantuan untuk pembangunan Pondok Pesantren Baiturrohman Labruk kidul bersama KH. Achmad Sanusi Abdulloh.
akatsuki dunia nyata
Organisasi Akatsuki Afkar memberikan bantuan membeli tanah untuk pembangunan rumah sakit milik NU kabupaten Lumajang.
akatsuki dunia nyata
Organisasi Akatsuki Afkar bersama para fans
akatsuki dunia nyata
Ini mungkin markas mereka haha
akatsuki dunia nyata
Organisasi Akatsuki Afkar demo damai pada saat Hari Buruh Nasional
akatsuki dunia nyata
emerintah Kabupaten Lumajang Mendukung Organisasi Akatsuki Afkar

Organisasi Akatsuki Afkar justru memperlihatkan Akatsuki dari sisi yang berbeda, mereka eksis bukan untuk meneror. Seakan ingin menghapus image buruk Akatsuki yang dipengaruhi Pain, mereka memperlihatkan bahwa Akatsuki memang memiliki tujuan mulia di dunia ini. Jika dalam Naruto mereka ingin menghentikan perang dan menuju ke arah perdamaian, maka Organisasi Akatsuki Afkar melakukan banyak kegiatan sosial. Mulai bakti sosial dengan memberikan dana bantuan untuk pembangunan Pondok Pesantren, Akatsuki yang memberikan bantuan membeli tanah untuk pembangunan Rumah Sakit NU, Akatsuki yang ikut berpartisipasi demo damai dalam hari buruh, bahkan sampai Akatsuki yang mendukung penuh Gubernur Ahok dalam pertarungan melawan dana siluman. Bukan hanya itu saja, mereka memiliki tujuan yang jelas sebagai berikut

Sosial, Politik, Seni, Budaya, dan Agama

  • Menyantuni anak yatim dan orang miskin
  • Memberi pinjaman modal usaha masyarakat miskin tanpa bunga
  • Memberikan bantuan berjangka menempati rumah tinggal ggratis
  • Memberikan bantuan dana pembangunan masjid, pesantren, panti asuhan, dan kesehatan
  • Memberdayakan masyarakat melalui kegiatan sosial seni budaya dan olahraga
Setelah beberapa saat tak terdengar suaranya, minggu lalu kami mendapatkan kabar jika Organisasi Akatsuki Afkar ikut terlibat dalam acara keagamaan lainnya. Kini juga menyebut diri sebagai PANSER (Pasukan Nahdliyin Serba Guna), Akatsuki Afkar mengawal Gus Bahrurrozi dari Kediri dalam Pengajian Haul Umum & Halal bi Halal di PonPes Baiturrohman Labruk Kidul pada tanggal 8 Agustus 2015 lalu. Menggunakan almamater khasnya, para anggotanya memang terlihat menyolok diantara para peserta lainnya. Meskipun kami yakin mereka yang berada di acara tersebut tidak semuanya mengetahui kostum yang dikenakan Organisasi Akatsuki Afkar, bahkan mungkin lebih banyak yang berpikir kostum Akatsuki tersebut juga bakal digunakan selama acara karnaval Hari Kemerdekaan 17 Agustus, namun tidak bisa dipungkiri Organisasi Akatsuki Afkar sukses memberikan image baik meskipun dengan label Akatsuki yang identik dengan kejahatan di dunia Naruto. Selain itu, aksi mereka juga mengundang tidak sedikit para NAVERS yang ingin ikut bergabung.Sukses deh untuk Organisasi Akatsuki Afkar, semoga misi kalian di Indonesia tetap mulia seperti tujuan Akatsuki ketika pertama kali didirikan Yahiko. Dan semoga tidak ada Pain-Pain lainnya di dunia nyata yang merusak misi sosial tersebut.
akatsuki dunia nyata
PANSER “AKATSUKI AFKAR” menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dalam Pengajian Haul Umum & Halal bi Halal di PonPes Baiturrohman Labruk Kidul.
akatsuki dunia nyata
PANSER (Pasukan Nahdliyin Serba Guna) Akatsuki Afkar kawal Gus Bahrurrozi dari Kediri dalam Pengajian Haul Umum & Halal bi Halal di PonPes Baiturrohman Labruk Kidul.        
akatsuki dunia nyataakatsuki dunia nyata

Saya pun tertarik untuk menjadi anggota nya hahaha. Lihat saja foto saya di atas. 

Motto : Organisasi Akatsuki Afkar: Menuju Bangsa Indonesia Merdeka, Adil, dan Makmur, serta Sejahtera
PS: Saat ini saya tengah berusaha untuk menghubungi Organisasi Akatsuki Afkar untuk berdiskusi langsung dengan para pendirinya. Nantikan kelanjutannya!

Semoga Bermanfaat dan Keep Spirit Ganbatte Akatsuki Indonesia. 


Sumber : Sebarkanlah.com
Label: ,

Post a Comment

  1. Saya sangat kagum dengan kang-kang santri ini,... Karena menurut saya jarang sekali ada orang dari golongan pesantren yang mau peduli kepada masyarakat miskin. Saya acungkan dua jempol deh :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali..jika dunia di isi orang2 seperti ini dan kaum muda ikut serta maka banyak yang bisa berubah...apalagi selain hobi yang bs disalurkan, kita bisa beramal pula

      Delete

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.