-->

Tv Box Android Terbaik dan Berkualitas

Tv Box Android Terbaik dan Berkualitas

Di era digital seperti sekarang menonton TV tidak lagi menggunakan antena dengan tiang yang panjang. Sekarang kita banyak menemukan tv digital atau lebih dikenal dengan smart tv dengan menggunakan alat yang disebut dengan tv box. Lantas apakah itu smart tv dan bagaimana tips memilih tv box android terbaik. Mari simak ulasannya berikut ini.

Keberadaan Smart Televisi dengan segudang fitur yang dibawanya sukses menggeser Televisi Konvensional, yang notabennya kurang akan fitur. Memanglah secara harga, keduanya berbeda jauh, yang jelas lebih murah Televisi konvensional kemana– mana, akan tetapi perihal itu tidak perlu menjadikan kamu selaku owner berkecil hati, alasannya terdapat metode jitu buat mensiasatinya, ialah dengan Android TV Box, yang apalagi dengan fitur jauh lebih lengkap dibanding smart Televisi.

Permasalahan harga, Android TV Box sendiri lumayan bervariatif, bergantung spesifikasi yang dibawa, terus menjadi lengkap fitur dan performa yang disuguhkannya, terus menjadi dalam pula kocek yang wajib kamu keluarkan buat dapat mendapatkannya. Tetapi kembali lagi terhadap guna utamanya, sebab yang diartikan disini merupakan supaya dapat menjadikan Televisi lawas jadi suatu Smart Televisi yang kekinian, yang pastinya wajib dapat memencet budget seminimal bisa jadi, tanpa mengesampingkan fungsionalitasnya.

Nah saat sebelum kamu mencari Android Televisi Box terbaik, berikut ini terdapat sebagian perihal yang perlu dikenal, supaya waktu pemilihannya terus menjadi mantap serta cocok apa yang di mau.

Trik Memilih Android TV Box Terbaik

Cek Kapasitas Memori

Seperti suatu smartphone, perihal utama yang harus jadi atensi kamu merupakan Memori, dimana memori ini terdiri dari 2 tipe, ialah ROM( Read Only Memory) yang nantinya berperan selaku media penyimpanan pada suatu piranti elektronik serta RAM( Random Acces Momory), dimana terus menjadi besar ukurannya, nantinya bakal membuat kamu lebih kilat kala mengakses menu yang terdapat, selaku anjuran, memilih minimun RAM 1GB ke atas.

Tahu CPU yang Digunakan

Disamping RAM, perihal lain yang butuh dicermati terdapat pada bagian CPU. Guna menjauhi suatu system berjalan lelet ataupun lemot, hendaknya dalam pemilihan Android Televisi Box. Memilih minimun yang memakai CPU Octa- core ataupun jika tidak terdapat carilah yang tipe Quad- core.

Konektifitas Lengkap

Blutooth jadi sangat berarti terdapat pada Android Televisi Box, disebabkan dengan konektivitas tersebut, membolehkan kamu bisa menghubungkan fitur lain terhadap Televisi Box tanpa wajib memakai kabel. Sebut saja Keyboard/ Mouse, Wireless Speaker, Home Theater, serta Joy Stick.

Perhatikan OS Android yang Digunakan

Tidak hanya 3 bagian yang kami sebutkan di atas, terdapat satu lagi yang tidak dapat dilepaskan dari atensi kamu, tidak lain merupakan system pembedahan yang dijalankan pada Televisi Box. OS ini nantinya tidak hanya membagikan pengaruh besar terhadap User Interface yang gampang dimengerti serta kekinian, OS pula mempengaruhi terhadap metode beroperasi suatu fitur elektronik, hingga dianjurkan memilih Android Televisi Box yang memakai Android v6. 0 ke atas.

Perhatikan Port yang Tersedia

Berikutnya yang butuh dicermati terdapat pada bagian port, mulai dari Port USB, LAN, serta HDMI. Ketiga bagian tersebut harus terdapat pada Android Televisi Box yang kamu seleksi, sebab nantinya bakal mempermudah fitur ini baik itu pada dikala tersambung dengan Televisi ataupun dengan Internet, supaya dapat mengakses fitur berbasis On- line, sebut saja Youtube, Netflix ataupun aplikasi lain yang memerlukan informasi internet.

Sebaliknya buat port USB, rata– rata Android Televisi Box dibekali dengan jenis 2. 0, bukan USB 3. 0, tetapi perihal itu tidak kenapa, sebab USB 2. 0 dirasa kecepatan transfer informasinya masih terkategori lumayan buat saat ini ini. Kemudian HDMI gunanya sendiri buat mengoptimalkan mutu foto yang disalurkan dari Televisi Box ke Televisi Konvensional.

Banyak opsi Android Televisi Box, mulai dari yang murah hingga yang termahal, antara satu dengan yang lain mempunyai kelebihannya sendiri– sendiri, tetapi pasti dari kesemuanya mempunyai kesamaan, ialah bisa mengganti Televisi Konvensional jadi suatu Smart Televisi yang modern.

Apalagi secara guna tidak berbeda jauh dibanding Smart Televisi, belum lagi sokongan RAM dan ROM yang besar, bakal membuat kamu selaku pengguna sekalian penikmat Televisi kian betah berlama– lama dihadapannya.

LihatTutupKomentar