-->

Spesifikasi Oppo Folding Phone Bocor

Spesifikasi Oppo Folding Phone Bocor

Spesifikasi Oppo folding phone yang bakal selekasnya rilis ini sedikit mengagetkan lho, sebab memakai hardware yang lumayan berkelas Guys.

Samsung Galaxy Z Fold 3 disaat ini merupakan foldable phone terbaik yang sempat ada. Tetapi saat ini saingan yang bakal tiba dari Oppo dapat mencuri predikat itu, lewat catatan spesifikasi yang bocor.

Data ini berasal dari Stasiun Digital Chat Station yang terpercaya, yang diposting di platform media sosial Cina, Weibo.

Belum jelas dari mana mereka memperoleh data itu, tapi karna mereka sering membocorkan perinci tentang ponsel yang bakal tiba, tim kami yakin jika ini sumber yang profesional Guys.

Mengutip dari Digital Chat Station, spesifikasi Oppo folding phone ini bakal mempunyai layar antara 7, 8 serta 8 inci, Bocoran belum memastikan dimensi layar‘ luar’, ataupun apalagi aspek bentuk, namun ukuran yang bocor semua menegaskan itu merupakan‘ book- style’ yang dapat dilipat semacam Samsung Galaxy Folds.

Bocoran berikutnya merupakan layar yang bakal mempunyai resolusi 2K, ialah dekat 1200 x 2000 piksel bergantung pada rasio aspek layar. Ini nyatanya bakal mempunyai kecepatan refresh 120Hz serta bakal memakai teknologi OLED Guys.

Spesifikasi Oppo Folding Phone Bocor


DCS berkata ponsel bakal mempunyai chipset Snapdragon 888. Dikala ini, ini merupakan salah satu prosesor paling atas yang ada buat ponsel Android. Tetapi tipe baru bisa jadi bakal muncul pada Desember 2021, yang mungkin Oppo Folding Phone bakal muncul saat sebelum itu.

Buat bagian kamera, DCS berkata ponsel ini bakal mempunyai kamera depan 32MP, serta di bagian balik bakal memakai sensor Sony IMX766 50MP.

Kedua kamera tersebut menciptakan desain yang dapat dilipat semacam Oppo Find X3 Pro, yang mempunyai keduanya, serta selaku hasilnya ialah ponsel kamera yang fantastis kan Guys.

Tidak hanya itu DCS melaporkan ponsel bakal melaksanakan Android 11 dengan Oppo ColorOS 1. Ini seluruh hal- hal yang telah bocor dari sumber tersebut Guys. Dengan Android 12 yang bakal lekas luncurkan serta ponsel bakal mempunyai pemindai sidik jari yang terdapat di samping.

LihatTutupKomentar