-->

Acer Hadirkan Laptop Ramah Lingkungan dari Plastik Daur Ulang

Acer Hadirkan Laptop Ramah Lingkungan dari Plastik Daur Ulang

Acer baru saja meluncurkan jajaran produk ramah area melalui seri Vero yang terdiri dari Aspire Vero serta TravelMate Vero. Keduanya dibuat dari material plastik daur ulang ataupun Post- Consumer Recycled( PCR) serta kemasan yang bisa didaur ulang.

Lewat siaran persnya, dilansir Sabtu( 16/ 10/ 2021), Acer menarangkan laptop Aspire Vero( AV15- 51) mempunyai sasis yang dibuat dari plastik PCR sebanyak 30 persen sehingga kurangi emisi CO2 sebanyak 21 persen pada proses produksinya.

Tombol pada keyboard Acer Aspire Vero pula memiliki 50 persen plastik PCR, serta kemasan Aspire Vero yang sudah memenangkan perhargaan 100 persen bisa didaur ulang sekalian bisa dijadikan selaku penyangga laptop.

Acer mengklalim, inisiatif ini bisa kurangi limbah yang tidak bermanfaat, membagikan kemudahan pembongkaran, revisi, upgrade komponen, serta proses daur ulang.

Dari sisi spesifikasi, laptop yang telah melaksanakan sistem pembedahan Windows 11 ini dilengkapi panel IPS FHD 15, 6 inci yang 99 persen bisa didaur ulang dan ditenagai prosesor Intel Core i7 generasi ke 11 serta Intel Iris Xe Graphics.

Fitur semacam Wi- Fi 6, port USB Tipe- C, serta 2 port USB Tipe- A membagikan pengalaman pemakaian yang lebih andal. Sedangkan Acer TrueHarmony serta Acer PurifiedVoice dengan AI sanggup meredam kebisingan.

Sedangkan Acer TravelMate Vero( TMV15- 51) merupakan laptop bisnis eco- friendly yang menyasar industri/ organisasi dengan misi mengedepankan aplikasi berkepanjangan.

Laptop ini dipersenjatai prosesor terkini Intel Core i7 generasi ke- 11, memori DDR4 16GB, serta SSD 1TB. Pula dilengkapi perlindungan keamanan bonus Trusted Platform Module( TPM) yang membagikan keamanan serta pengelolaan kelas industri, serta slot kunci Kensington membagikan proteksi raga buat informasi yang berarti.

TravelMate Vero pula muncul dengan Acer ProShield Plus, pemecahan keamanan lengkap yang mencakup fitur- fitur semacam enkripsi serta dekripsi, ditambah langkah- langkah otentikasi biometrik yang terdapat dalam Windows 11 Pro.

Selaku bagian dari lini green- PC, TravelMate Vero dibuat dari 30 persen plastik PCR pada bagian sasisnya, dan didesain buat gampang diperbaiki serta di- upgrade. Laptop ini pula dibungkus dengan kemasan yang 100 persen bisa didaur ulang.

Mini Komputer serta Layar Monitor Ramah Lingkungan

Tidak hanya 2 laptop di atas, Acer pula meluncurkan Veriton Vero Mini( VVN4690G) yang ialah mini Komputer ramah area, didesain buat membagikan performa kelas komersial dalam wujud menara yang ringkas serta bisa dikustomisasi.

Terdapat pula Acer Vero BR277 yang ialah monitor FHD dengan konsep berkepanjangan memakai bodi dibuat dari 50 persen plastik PCR, serta sudah memperoleh sertifikasi ramah area dari ENERGY STAR, TCO, serta EPEAT.

LihatTutupKomentar