Sewa Apartemen Harian Lebih Menguntung Saat Berlibur


Sewa Apartemen Harian Lebih Menguntung Saat Berlibur

Pada saat berlibur pasti kita memilih penginapan yang murah nyaman dan dapat menampung banyak orang. Dalam memilih penginapan saat liburan merupakan hal yang tidaklah mudah loh. Apa lagi Jika dulu banyak orang-orang yang biasanya cenderung untuk mengandalkan hotel sebagai salah satu tempat menginap, akan tetapi sekarang ini tren untuk sewa apartemen harian justru akan lebih diminati oleh para wisatawan saat berlibur loh.

Hunian vertikal ini tidak hanya dialih fungsikan untuk sebagai salah satu tempat tinggal saja, akan tetapi sekarang ini lebih dari itu, karena banyak para pemilik apartemen yang biasanya akan menyewakan unitnya tersebut secara harian, bulanan, sampai dengan tahunan juga loh.

Biasanya pilihan untuk jangka waktu tersebut biasanya memang tergantung dari si penyewa apartemen tersebut, akan tetapi jika kebutuhannya untuk tinggal lebih lama lagi, maka biasanya ia akan memilih sewa tersebut dalam jangka waktu sewa yang cuukup lama sperti per bulan atau per tahun.

Namun biasanya pada saat sedang berlibur, orang-orang akan melakukan yang namanya sewa apartemen harian saja. Lantas, apa saja sih yang membuat tren menyewa apartemen harian ini kian diminati oleh para wisatawan, serta apa saja keuntungan apa yang bisa kalian dapatkan jika ingin menyewa apartemen secara harian ini? Nah, berikut ulasannya.

1.      Harga Sewa Lebih Murah
Hal ini sudang sangat jelas sekali menjadi alasan yang paling pertama karena mengapa bahwa dengan menyewa apartemen harian akan lebih menguntungkan dari pada booking hotel untuk menginap. Pasalnya saja harga dari sewa apartemen biasanya akan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan kalian sewa kamar hotel.
Biasanya harga untuk sewa satu kamar hotel bintang 3 di kota-kota besar pada saat ini setidaknya mencapai Rp300 ribu lebih/malam, akan tetapi biasanya pihak pengelola akan membatasi jumlah tamu yang menginap didalam kamar tersebut.
Sedang jika menyewa apartemen dikota-kota besar seperti kita ingin sewa apartemen jakarta selatan maka akan mendapatkan harga yang cukup murah, kita juga dapat membawa berapa pun jumlah orang sesuai yang diinginkan. Selain itu juga karena apartemen merupakan properti pribadi, biasanya harga sewa dari apartemen harian dapat dinego sehingga akan lebih murah.

2.      Space Ruangan Lebih Besar
Hal ini juga menjadi bahan pertimbangan tersendiri bagi orang-orang yang lebih memilih sewa apartemen harian dari pada menyewa hotel pada saat liburan. Apartemen itu sendiri biasanya akan memiliki ruangan yang cukup luas dan mampu menampung banyak orang. Berbeda hal nya dengan kamar hotel yang biasanya hanya ruangan kecil hanya ada ruang tidur dan kamar mandi saja.

3.      Dilengkapi dengan Ruang-Ruang Khusus
Apartemen ini selain memiliki ukuran yang lebih luas dari hotel, sebuah unit dari apartemen biasanya akan memiliki jumlah ruangan yang cukup banyak dan pasti cukup lengkap. Pada umumnya, sebuah unit apartemen akan dilengkapi dengan kamar tidur, kamar mandi, ruang tengah, dan juga dapur. Dari beberapa tipe apartemen ini bahkan biasana akan menyediakan lebih dari satu kamar tidur dan ruang tamu. Oleh karena sebab itu, bagi kalian yang ingin berlibur bersama keluarga, alangkah baiak nya untuk melakukan sewa apartemen merupakan hal yang tepat.

4.      Memiliki Akses yang Memadai
Apartemen juha ternyata memiliki akses yang sangat mudah dan pasti nya akan dekat ke mana-mana merupakan kunci yang utama dibutuhkan oleh orang yang sedang berlibur ke suatu kota atau pun daerah. Apartemen ini sendiri biasanya akan dibangun di dekat pusat kota atau pun pusat-pusat keramaian. Hal ini sengaja dihadirkan oleh para pengembang apartemen karena sebagai salah satu fasilitas untuk para penghuninya. Dengan melakukan sewa apartemen harian, tentu kalian tidak perlu repot-repot lagi dalam mencari akses untuk berpergian dengan mudah, karena semua yang dibutuhkan tersedia di sekitar apartemen tersebut.

5.      Fasilitas Memadai
Berbicara soal fasilitas, sarana dan prasarana yang terdapat pada sebuah apartemen juga tidak kalah dengan hotel-hotel yang berbintang loh. Fasilitas pendukung waktu liburan, seperti kolam renang, playground, gym dan sebagainya. Menariknya, jika kalian melakukan sewa apartemen harian, maka tidak akan dikenakan biaya tambahan atas penggunaan fasilitas-fasilitas tersebut. Harga sewa apartemen biasanya sudah termasuk dengan seluruh fasilitas yang tersedia. Sedang, beberapa hotel mengenakan biaya tambahan apabila kita ingin memanfaatkan fasilitas yang tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel