Header Ads

Tolak Angin Cair Dapat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh


Tolak Angin Cair Dapat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Pada tahun 2020 seperti sekarang ini yang mana sedang terjadi wabah besar yakni covid 19 atau korona dan juga dengan cuaca tak menentu yang cukup ekstrem membuat daya tahan tubuh kita gampang sekali lemah. Hujan yang deras disertai dengan banjir, sesaat kemudian berubah panas menyengat. Cuaca yang tak menentu ini lah membuat tubuh kita rentan terkena berbagai macam penyakit.

Meski pun tak tergolong penyakit yang kronis, namun penyakit-penyakit itu kerap saja mengganggu dan juga akan menghambat aktivitas harian. Membuat tubuh terasa lemas, flu, demam, kepala pusing, batuk dan sederet masalah kesehatan lainnya. Dalam kondisi tertentu, penyakit-penyakit ini bisa berdampak serius loh bisa sampai dengan menyebabkan kematian. Adapun penyakit tersebut dari yang ringan hingga dengan yang berat bisa disebabkan oleh infeksi virus, bakteri dan kuman penyakit lainnya. Orang yang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah maka akan dapat dengan mudah terserang penyakit musiman ini loh apa lagi seperti wabah sekarang ini.

Sebenarnya sih tak sulit untuk mengatasinya. Kalian hanya perlu makan teratur, istirahat yang cukup dan berolah raga untuk menjaga dan juga meningkatkan kekebalan tubuh. Memperbanyak konsumsi buah dan sayuran serta air putih. Selain itu juga perlu banget untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengan membiasakan hidup higienis. Tak lupa, selalu gunakan masker pada saat bepergian.

Bila perlu bisa juga mengkonsumsi suplemen herbal seperti tolak angin cair yang sudah terbukti dapat meningkatkan daya tahan tubuh.
Pada tahun 2002, Sido Muncul telah melakukan Uji Khasiat atau Uji Manfaat bekerjasama dengan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro. Uji yang sudah dilakukan ini membuktikan bahwa dengan kalian konsumsi minimal 2 sachet Tolak Angin pada setiap hari selama 7 hari berturut-turut maka akan terbukti dapat meningkatkan kadar Limfosit T yang merupakan salah satu indicator pada daya tahan tubuh.

Dengan uji toksisitas juga telah dilakukan bekerja sama dengan Fakultas Farmasi Universitas Sanata Dharma. Pengujian dilakukan setara dengan konsumsi 9 sachet Tolak Angin pada setiap hari selama 8,4 tahun pada manusia. Hasilnya Tolak Angin terbukti aman dikonsumsi oleh pria dan wanita dalam jangka waktu yang panjang, tidak akan merusak organ tubuh termasuk organ reproduksi loh.
Tolak Angin ini dibuat dari bahan-bahan herbal yang berkhasiat, antara lain seperti adanya Jahe, Daun Mint, Adas, Kayu Ules, Daun Cengkeh dan ditambah Madu. Diproses di pabrik modern berstandar Good Manufacturing Practices (GMP).

Setiap batch produksi Tolak Angin, telah melalui uji kualitas kontrol sesuai aturan Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI), sehingga produk Tolak Angin yang dihasilkan bebas dari Aflatoksin, bebas dari Cemaran Mikroba, bebas dari Logam Berat, dan bebas dari pupuk. Tak hanya itu saja ternyata Tolak Angin juga sudah melalui Tes DNA untuk memastikan bahwa produk ini bebas dari bahan yang haram untuk memastikan produknya ini halal. Tak heran bahwa dari berbagai rangkaian tahapan serta proses tersebut, Tolak Angin ini meraih Halal Top Brand Award pada tahun 2019 dari LPPOM MUI.

Produk Tolak Angin ini juga hadir dengan berbagai varian yang sangat lengkap, diantaranya ada Tolak Angin Bebas Gula yang rendah kalori dan aman untuk para penderita diabetes, Tolak Angin Anak ini juga untuk mengatasi masuk angin pada anak dan Tolak Angin Flu untuk bisa mengatasi gejala flu.

Bahkan, kini telah juga tersedia Tolak Angin Care minyak angin aromatherapy berbentuk roll on, Permen Tolak Angin hingga dengan Permen Tolak Angin Bebas Gula untuk pelega tenggorokan.