Tips Hemat Memilh Hotel Dengan Traveloka Promo

Tips Hemat Budget Hotel Dengan Traveloka Promo
Hotel adalah akomodasi yang penting selama perjalanan atau liburanmu. Untuk menghemat budget tentu kalian harus tau tips-tips tertentu untuk mendapatkan harga hotel yang murah dan cukup nyaman untuk jadi tempat beristirahat. Sehingga perjalanan atau liburanmu pun menjadi lebih maksimal dan menyenangkan. Berikut tips dalam memesan hotel untuk mendapatkan harga murah.

#1 Rajin-rajinlah Cek Promo Hotel

Diwaktu tertentu misalkan dihari libur nasional, hari libur anak sekolah, hari valentine, terkadang hotel memberikan diskon yang lumayan. Terlebih lagi dihari jadi hotel tersebut, diskon yang ditawarkanpun lebih besar. Kalian bisa cek promo ini di situs hotel atau situs pemesanan hotel salah satunya bisa kalian cek di Traveloka promo. Dengan ini kalian bisa menekan budget untuk biaya hotel. Mendapatkan hotel murah dengan fasilitas terbaik sudah tentu memberikan kepuasan tersendiri.

#2 Jangan Lupa Menanyakan Harga Corporate

Harga corporate adalah harga khusus yang diberikan pihak hotel untuk perusahaan. Meskipun kalian memesan hotel bukan untuk keperluan kantor atau perusahaan, pihak hotel tidak segan-segan memberikan harga corporate yang jauh lebih murah daripada harga hotel untuk tamu biasa. Hal ini sangat dimaklumi karena hotel mengharapkan kalian akan merekomendasikan hotel ke perusahaanmu. 

Sejenis promosi dari mulut ke mulut. Namun harga corporate ini hanya berlaku jika kalian memesan langsung ke hotelnya. Biasanya receptionis hotel akan mengarahkanmu ke seorang marketing. Dan biasanya kalian akan dilayani lebih ramah, walaupun kalian hanya memesan satu kamar.
    

#3 Booking Hotel Jauh-jauh Hari

Jika kalian booking hotel dengan cara memesan via telp atau situs penyedia layanan booking hotel jauh-jauh hari sebelum tanggal liburanmu, pihak hotel atau pihak website akan memberikan harga yang jauh lebih murah. Belum lagi terkadang mereka akan menawarkan voucher seperti voucher diskon atau voucher sarapan jika kalian memesan banyak kamar.

Pesan hotel via situs penyedia layanan booking hotel biasanya lebih murah daripada kalian memesan langsung ke pihak hotel. Kalian harus coba pesan di hotelmurah.com. Dan banyak situs penyedia voucher yang memberikan voucher diskon hotel. Saat booking hotel voucher ini bisa kalian pakai. Semakin murah bukan?

#4 Gunakan Kartu Kredit Saat Memesan Hotel

Kelebihan lain saat membayar hotel dengan kartu kredit adalah seringkali kartu kredit memberikan diskon yang lumayan jika kalian pesan hotel tertentu atau pembayaran dengan nominal tertentu. Jangan sungkan untuk bertanya kepada receptionist hotel apakah sedang ada promo diskon dengan kartu kredit. Jika kalian memesan hotel via situs penyedia layanan booking hotel, sebelum mencoba pembayaran dengan metoda cash, kalian harus mencoba pembayaran dengan metoda kartu kredit, karena seringkali diskon muncul saat kalian sudah masuk ke halaman pembayaran kartu kredit. 
    

#5 Pastikan Harga Hotel Sudah Termasuk Biaya Sarapan Pagi atau Belum

Sarapan pagi di hotel bisa menghemat biaya makan selama di perjalanan. Jika harga hotel belum termasuk sarapan, pastikan lokasi hotel berada dekat dari tempat makan yang murah dan mudah dijangkau. Karena harga makanan hotel jauh lebih mahal daripada jika kalian cari makan diluar.  

Nah tips diatas bisa kalian coba untuk menghemat budget kalian ketika bepergian atau traveling ke daerah dan tempat wisata yang mungkin belum kalian kenal. Dengan tips diatas kalian bisa lebih mudah menikmati perjalanan tanpa mengkhawatirkan terkurasnya isi dompet kalian. So, enjoy the moment ya. Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa share ke teman-teman kalian. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel