Header Ads

Distributor Truk Kategori Berat Tractor Head Mistubishi


Distributor Truk Kategori Berat Tractor Head Mistubishi

Anda bekerja di salah satu perusahaan dan memerlukan pengangkutan dengan muatan yang sangat banyak dan berat, maka Anda perlu menggunakan tractor head Mitsubishi. Tidak perlu repot-repot mencari informasi tentang harga dari truk ini dan Anda hanya perlu menghubungi perusahaan kami yaitu Distributor tractor head Mitsubishi. Dijamin harga truk tractor head Mitsubishi yang kami tawarkan akan sangat terjangkau.
Anda juga akan dapat mengetahui seluruh spesifikasi dari truk ini secara lengkap dari website kami. Anda bisa menyesuiakan kapasitas yang ada dengan muatan yang diperlukan oleh perusahaan Anda dengan melihat website kami.

Spesifikasi Tipe FN 62 F TH

Salah satu varian dari tractor head Mirsubishi adalah FN 62 TH yang memiliki kapasitas muatan sampai dengan 36 ton. Truk ini sudah memiliki fitur yang lengkap, sehingga akan memudahkan pengendara truk ini dalam menyelesaikan tugasnya mengantarkan produk perusahaan.

1.     Mesin Tangguh
Salah satu spesifikasi yang penting untuk sebuah truk muatan besar adalah mesin yang tangguh. Truk Mitsubishi yang satu ini sudah menggunakan mesin 6M60 yang dilengkapi dengan 6 silinder berkapasitas bahan bakar 7.545 cc. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sampai dengan 270 PS da sudah menggunakan sistem Electronic Control Unit (ECU).

2.     Chasis Kokoh
Setiap Truk Tractor Head ciptaan Mitsubishi selalu memiliki chasis yang kokoh, karena memang dibuat dengan material yang khusus. Chasis yang kokoh ini membuat performa truk menjadi tangguh dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

3.     Adanya Tachometer
Fitur wajib yang harus dimiliki kendaraan muatan berat adalah tachometer. Anda yang memutuskan untuk menggunakan truk ini dari perusahaan kami, maka akan bisa mendapatkan fasilitas berupa tachometer yang sudah dilengkapi dengan LED. Pengendara akan mampu mengetahui kondisi jarak, kecepatan, dan juga seberapa banyak bahan bakar yang dikonsumsi.

4.     Brake Shoe Kuat
Pastinya perusahaan kami yang merupakan cabang dari Mitsubishi Fuso resmi selalu melakukan pengecekan terhadap setiap kualitas mesin dan fitur dari truk yang kami jual, termasuk dalam hal brake shoe. Setiap brake shoe yang digunakan juga bisa dipastikan memiliki performa yang kuat.


Tidak ada komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.