Header Ads

Dengan Holahalo.com Nikmati Alam dan Budaya Indonesia

Dengan Holahalo.com Nikmati Alam dan Budaya Indonesia

Lombok merupakan salah satu kota yang ada di Nusa Tenggara Barat ini kaya akan budaya dan alam Indonesianya yang sungguh cantik sekali membuat kita ingin mengunjunginya. Bagaimana tidak, di Lombok ini sangat kental akan kebudayaannya, kulinernya yang bakalan menggugah selera yang mencicipi nya dan juga tak kalah keren nya Lombok ini alamnya masih sangat kondusif dan terjaga sekali. Segeralah kalian untuk memasukkan Lombok menjadi salah satu di destinasi nusantara yang tak boleh di lewatkan loh saat kalian ingin berencana berlibur bersama teman atau pun keluarga atau pun pasangan kalian. Nah, saat kalian sedang merencanakan ingin pergi berlibur ke Lombok pasti kalian bingung nih gimana cara nya berlibur ke sana dengan asik dan kalian dapat mengunjungi spot-spot cantik yang ada disana tanpa perlu kesasar kan.

Nah, di holahalo.com menyediakan open trip ke Lombok loh dengan budget yang bisa kalian sesuaikan dengan yang kalian inginkan loh !
Disana ada paket Paket Lombok Crazy Tours, paket ini dimulai dari harga Rp. 1.495.000 kalian sudah bisa berangkat lohh. Kapan lagi coba liburan ke tempat yang eksotis dengan budget yang sangat terjangkau. Disini kamu akan diajak untuk mengelilingi tempat yang sangat indah nan eksotis. Kamu juga akan diajak untuk mengunjungi Desa Sade, Pantai Kuta Mandalika, Bukit Merese, Suka Rare, Mengunjungi Gili Nanggu, kamu juga akan diajak untuk Snorkeling, Mengunjungi Gili Sudak, Gili Kedis dan shopping di Lombok. Nah, di paket ini kalian dapat memilih jadwal perjalanan nya loh keren banget kan kapan lagi coba berlibur dengan travel dengan harga murce banget dan bisa atur jadwal sesuai dengan keinginan kalian. Tunggu apa lagi nih kuy buka website holahalo.com segera yaa…

Oh iya bukan hanya untuk liburan ke Lombok aja loh tetapi di holahalo.com kalian juga bisa memilih loh mau berlibur kemana saja dan kapan saja. Di tempat ini juga bukan hanya ada paket liburan dalam negeri saja akan tetapi kalian juga bisa memilih paket liburan ke luar negeri dengan budget yang di sesuaikan loh.

Dan juga buat kalian yang gak mau liburan berbaur dengan banyak orang nah, holahalo.com juga punya paket privat tour loh, misalnya saja kalian ingin berlibur ke Lombok mereka juga ada paket privat tour nya nih 3D2N LOMBOK LEISURE harga mulai dari Rp 1.700.000 - Rp 1.730.000/Pax. Jadi kalian bisa berlibur hanya bersama keluarga atau pasangan atau teman kalian saja nih tanpa ada orang lain yang gak kalian kenal, jadi kalian akan menikmati liburan kalian dengan mengasikkan.
Kenapa sih harus holahalo.com menjadi travel marketplace buat kalian berlibur? Kenapa ka travel marketplace yang lain sih, apa aja kelebihan dari travel marketplace ini sih? Pasti ini kan yang jadi pertanyaan kalian.

Nah, berikut kelebihan dari holahalo.com itu sendiri :
1.      Bisa melakukan negosiasi harga maupun itinerary liburannya dengan melakukan direct
2.      chat ke Gerai yang bersangkutan melalui fitur “Kustom Japri”.
3.      Fitur “Kustom Japri” hanya berlaku untuk jenis Private Tour.
4.      Pembayaran yang aman bagi customer maupun Gerai.
5.      Holahalo.com merupakan sebuah travel marketplace, yang menyediakan berbagai pilihan paket wisata yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing customer-nya.
6.      Saat ini HolaHalo sudah memiliki 900+ produk wisata dari 200+ gerai yang meliputi destinasi dari Sabang-Merauke, serta beberapa negara di Asia dan Eropa.

Buat kalian juga yang masih bingung gimana sih cara nya buat daftar ke website holahalo.com itu. Berikut penjelasan nya:
1.      Cara mendaftar untuk menjadi user di http://holahalo.com, seperti yang dijelaskan sebagai berikut:
·         Klik “Masuk” pada sudut kanan halaman

·         Klik “Daftar” pada bagian atas form login.

·         Masukan data e-mail, nama, dan juga password yang akan digunakan pada akun     HolaHalo.

·         Buka e-mail yang didaftarkan untuk melihat kode aktivasi.

·         Masukan kode aktivasi tersebut pada laman aktivasi

·         Selamat, anda telah memiliki akun HolaHalo!


Info lebih lanjut kunjungi
Website     : http://holahalo.com
Twitter      : http://twitter.com/holahaloID

Tidak ada komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.