Header Ads

Ini Dia Jenis Asuransi Kesehatan Hemat Sekaligus Menguntungkan di Indonesia


Ini Dia Jenis Asuransi Kesehatan Hemat Sekaligus Menguntungkan di Indonesia
Semakin mahalnya biaya kesehatan, perlu kesiapan yang cukup matang dalam hal finansial, terlebih penyakit sering hinggap kapan saja. Makanya, perlu ada budget khusus untuk meng-cover biaya-biaya tak terduga, salah satunya untuk pengobatan, meski tak seorangpun yang mengharapkan terserang suatu penyakit.

Oleh karena banyaknya masyarakat indonesia yang merasa sayang untuk berobat, pemerintah pun mewajibkan setiap warganya terdaftar dalam asuransi kesehatan BPJS, agar jika terjadi sesuatu yang tak diharapkan, biaya rumah sakit yang timbul bisa terbantu dengan adanya BPJS. Namun bagi anda yang belum memiliki BPJS, ada baiknya mendaftar asuransi kesehatan online mengingat biaya rumah sakit seringkali begitu mahal.

Dengan adanya asuransi, tentu biaya pengobatan bisa sangat terbantu, apalagi kini banyak asuransi yang menawarkan premi yang cukup murah, seperti berbagai macam produk asuransi yang terdapat di dalam aplikasi tanamduit. Ragam pilihan premi dari berbagai asuransi kesehatan dengan jenis yang berbeda dihadirkan untuk meng-cover biaya kesehatan sesuai kebutuhan Anda.

Jika produk asuransi lain mewajibkan pembayaran premi bulanan, tidak demikian dengan asuransi kesehatan online yang terdapat di dalam tanamduit yang preminya cukup dibayar per tahun dengan biaya yang cukup murah.  Pilihan asuransi kesehatan di dalam aplikasi tersebut, dipatok mulai dari 50 ribu rupiah, hingga satu setengah jutaan rupiah per tahun, dengan nilai klaim yang terbilang besar untuk masing-masing produk asuransinya. Meski murah, asuransi kesehatan yang tersedia di tanamduit merupakan beberapa dari sekian asuransi kesehatan terbaik di indonesia yang sayang untuk dilewatkan.

Tak perlu khawatir mengenai cara klaim setiap polis asuransinya, aplikasi tanamduit telah melengkapi setiap produk asuransi di dalamnya dengan informasi yang sangat jelas, terperinci dan mudah dipahami. Jika terdapat kendala apapun, baik kendala yang berhubungan dengan pembelian polis asuransi, produk investasi, ataupun kendala saat menggunakan aplikasi tanamduit itu sendiri, ada kontak Customer Service yang bisa dihubungi dan siap membantu pengguna, kapanpun dibutuhkan. Untuk hal-hal yang biasa ditanyakan oleh pengguna lain, dapat juga dicari di pusat bantuan dengan simbol tanda tanya di sebelah kanan atas aplikasi.

1 komentar:

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.