Tips Memilih Sabun untuk Buah Hati


Tips Memilih Sabun untuk Buah Hati
Bunda, merawat kebersihan dan juga kesehatan bagi si kecil pastilah selalu anda perhatikan. Apalagi jika si buah hati ini masih memiliki kulit yang sensitif, pasti anda pun juga berhati-hati dalam menjaganya. Termasuk saat memandikan bayi anda pun, tak boleh sembarangan menggunakan pembersih.

Anda wajib menggunakan sabun bayi yang aman untuk kulit agar nantinya tak timbul masalah pada kulit si kecil. Penting bagi anda untuk memilih sabun bayi aman dan anti bakteri agar kesehatan kulitnya pun ikut terjaga dengan baik.

Sabun ini sendiri berguna untuk membersihkan kulit bayi dari berbagai kotoran, bakteri dan juga kuman penyebab penyakit. Selain itu, dengan pemilihan sabun bayi yang aman untuk kulit, kelembaban dan kelembutan kulit buah hati pun juga ikut terjaga dengan baik. Maka dari itu, anda pun wajib memerhatikan hal-hal dalam memilih sabun untuk bayi. Hal-hal tersebut antara lain :

1. Pilih sabun bayi yang mengandung gliserin untuk menjaga kelebaban kulit bayi.
2. Pastikan sabun bayi yang anda pilih memiliki Ph yang seimbang agar kesehatan kulit si kecil pun juga tetap terjaga dengan baik.
3. Anda pun disarankan memilih sabun bayi yang mengandung bahan alami. Jika sabun bayi yang anda pakai mengandung bahan kimia yang tidak cocok untuk kulit bayi, hal itu malah bisa menyebabkan masalah iritasi dan alergi pada kulit bayi.
4. Perhatikan pula sabun yang anda akan pakai sudah mendapatkan lebel resmi dari BPOM RI agar terjamin keamanan dan mutunya.

Nah itu beberapa hal yang bisa anda cermati sebelum memilih produk sabun untuk bayi yang masih sensitif. Tapi anda kini tak perlu pusing dan khawatir lagi, karena telah hadir sabun bayi anti bakteri dari Sleek Baby yang siap untuk anda gunakan. Sabun dari Sleek Baby ini terbuat dari bahan alami yang dijamin aman digunakan untuk si kecil yang masih memiliki kulit sensitif.
Selain itu, sabun dari Sleek Baby akan tetap membuat kulit buah hati anda terasa lembut, dan terbebas dari berbagai kuman, bakteri serta virus penyebab iritasi dan penyakit.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Memilih Sabun untuk Buah Hati"

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel