Header Ads

Yamaha Birthday: Terimakasih Banyak, Yamaha!


Yamaha Birthday: Terimakasih Banyak, Yamaha!


Yamaha menorehkan sejarah besar, sampai di tahun ke -64 dan masih tak berhenti berkarya. Yamaha berinovasi, dengan perjalanan panjang yang menginspirasi.  Semua tidak lepas dari jasa Yamaha Tarakusu, kerja keras para karyawan dan seluruh jajaran, terimakasih banyak!

Selamat ulang tahun ke-64 untuk Yamaha, semoga selalu semakin di depan!

Mengusung tagline Gas Pol, Yamaha Selalu Di Depan, tentu ini bukan hal yang mudah. Teknologi yang terus berkembang, permintaan konsumen yang terus berubah, semua tidak dapat dihindari. Dalam momen Yamaha Birthday ini, Kami mewakili masyarakat Indonesia, mengucapkan banyak terimakasih karena kehadiran Yamaha yang telah memenuhi kebutuhan mobilitas dan gaya hidup untuk semua kalangan.

Pelajaran Panjang Yamaha Untuk Kami

Ada banyak doa yang kami sampaikan untuk Perusahaan Yamaha. Perjuangan Yamaha yang sudah ada sejak tahun 1887, ketika Yamaha Tarakusu, sang pendiri harus berjibaku, dengan mendirikan Yamaha Corp. Ketika perusahaan pada masa itu dikenal sebagai pembuat alat musik, namun kini mampu bersaing dengan perusahaan lainnya di bidang produksi motor dan kemudian mendirikan Yamaha Motor Corp, bagian perusahaan yang telah memproduksi banyak motor. Motor-motor Yamaha bahkan sudah ada, sebelum kami lahir! Generasi pertama yang mereka buat adalah YA1 atau Atakombo, alias Red DragonFly, tentu kami sendiri belum pernah mengendarainya.

Apa yang bisa kami pelajari dari perjalanan panjang Yamaha ini?
Tentu ini adalah upaya yang tidak mudah.  Semua tidak lepas dari kerja keras Yamaha Tarakusu. Dari sini kami bisa belajar bagaimana membuat lompatan besar. Alat musik dan kendaraan bermotor tidak berkesinambungan, tapi Yamaha mampu menunjukkan kepada dunia bahwa tidak ada yang mustahil jika berhubungan dengan inovasi dan kerja keras. Yamaha mampu membuat keputusan yang jarang diambil perusahaan lainnya, ketika memilih mengembangkan usaha musik namun juga turut meramaikan pasaran otomotif. Itu adalah terobosan yang luar biasa di luar kepala!

Kami percaya bahwa untuk menjadi petarung sejati, Yamaha akhirnya mampu membuat dunia terbelalak ketika tahun 1960, Yamaha mampu memproduksi motor sports pertama, yaitu YDSI dengan total penjualan 6 kali lipat dibanding motor Red DragonFly. Lihatlah, ini adalah proses panjang yang manis untuk dituai!

Kami memetik pelajaran yang berharga tentang bagaimana semua membutuhkan waktu berpuluh tahun untuk tetap berkontribusi, memberikan pelayanan terbaik dan ide-ide yang diterima hangat oleh semua kalangan. Sampai saat ini, Yamaha masih memberikan layanan yang sangat bermanfaat. Kami sangat menyukai bagaimana cara Yamaha membantu kami dengan tips merawat motor. Kami juga terus berharap bahwa Yamaha tidak berhenti menyuguhkan banyak kelebihan dari setiap produk yang dikeluarkannya.

Terus Berkontribusi, Yamaha!


style="font-family: Arial,sans-serif; font-size: 14px; line-height: 17px;">Okt 20, 2016 pada 6:57 PDT


Mudah-mudahan, di ulang tahun yang ke-64 ini, tidak ada kata akhir untuk perjalanan Yamaha. Mudah-mudahan setelah ini, Yamaha mampu memberikan produk-produk terbaik yang lebih ringan, lebih stabil, dengan tambahan desain yang lebih cantik. Kami juga berharap Yamaha mampu mempertahankan pencapaiannya yang luar biasa dalam menciptakan motor dengan handling dan power yang sangat menawan. Hampir semua produk Yamaha juga terjangkau dengan harga yang kompetitif. Itu adalah kontribusi yang nyata bagi masyarakat.

Disamping itu,  kami juga terus mendukung agar Yamaha mampu membuka banyak lapangan pekerjaan, terus mendukung para milenials yang berprestasi dan ikut mendidik generasi bangsa terutama dalam industri otomotif. Yamaha dengan segala keyakinan dan rasa optimistik, semoga selalu menjadi innovator yang memimpin dalam industri omototif di dunia.  Sukses terus Yamaha, semoga selalu di depan!



Tidak ada komentar

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.